Marc Guehi: Saatnya Alihkan Fokus Pada Bournemouth dan Liverpool

Penulis: Demos Why
Senin 04 Des 2023, 20:46 WIB
Marc Guehi.

Marc Guehi. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Crystal Palace, Marc Guehi, meminta rekan-rekannya untuk mengalihkan fokus pada dua laga kandang kontra Bournemouth dan Liverpool.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Premier League, Crystal Palace meraih hasil yang cukup memuaskan. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas West Ham United di London Stadium, Minggu (3/12) malam WIB, the Eagles berhasil meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Pada laga tersebut, West Ham sebenarnya sempat unggul lebih dulu usai Mohammed Kudus mencetak gol di menit ke-13. Namun, Palace mampu mencetak gol penyeimbang di menit ke-53 melalui aksi Odsonne Edouard.

Usai menuai hasil yang cukup positif di markas West Ham, pada laga berikutnya the Eagles akan melakoni dua laga kandang yakni kontra Bournemouth dan Liverpool. Marc Guehi sendiri tak menampik bahwa dua laga tersebut akan sangat sulit mereka lewati. Meski demikian, Guehi yakin Palace akan mampu menuai hasil positif jika mereka tampil dengan penuh ketenangan.

"Saya pikir setiap tim, setiap pertandingan yang Anda mainkan, adalah sulit. Tidak peduli siapa yang Anda hadapi selanjutnya," kata Guehi kepada Sky Sports.

"Ke depannya, kami akan menghadapi banyak pertandingan sulit, namun penting bagi kami untuk menghadapi setiap pertandingan dengan sikap seperti ini [penuh dengan ketenangan]."

"Hari ini saya bangga dengan tim - penampilan yang bagus, sikap yang baik - dan kami terus melangkah maju," tutup bek internasional Inggris tersebut.

Artikel Tag: marc guehi, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marc-guehi-saatnya-alihkan-fokus-pada-bournemouth-dan-liverpool
211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini