Marc Guehi: Imbangi West Ham Sudah Cukup Bagi Crystal Palace

Penulis: Demos Why
Senin 04 Des 2023, 20:44 WIB
Marc Guehi.

Marc Guehi. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Crystal Palace, Marc Guehi, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas West Ham United tadi malam.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Premier League, Crystal Palace meraih hasil yang cukup memuaskan. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas West Ham United di London Stadium, Minggu (3/12) malam WIB, the Eagles berhasil meraih hasil imbang dengan skor 1-1.

Pada laga tersebut, West Ham sebenarnya sempat unggul lebih dulu usai Mohammed Kudus mencetak gol di menit ke-13. Namun, Palace mampu mencetak gol penyeimbang di menit ke-53 melalui aksi Odsonne Edouard.

Sesaat setelah laga usai, Marc Guehi memberikan komentarnya. Guehi mengaku puas dengan hasil imbang yang diraih oleh timnya pada laga tersebut karena berhasil memutus tren negatif di mana mereka sebelumnya kalah dua kali secara beruntun di liga.

"Kami telah menghentikan tren yang buruk. Ketika Anda mengalami kekalahan beruntun, satu poin saja sudah sangat berarti di liga ini," ujar Guehi dilansir dari laman resmi klub.

"Ada begitu banyak tim yang bagus, dan persaingan di sekitar kami sangat kompetitif. Hari ini adalah poin yang bagus, dan penting bagi kami untuk terus maju dan membangunnya."

"Bagi kami, kami telah kehilangan enam poin dalam beberapa pertandingan terakhir. Performa... Anda merasa bermain dengan baik, dan Anda tidak mendapatkan hasil yang maksimal. Kami tahu di Premier League hal itu tidak cukup, jadi ketika manajer mengatakan bahwa penting untuk memiliki performa dan sikap yang baik, itu adalah kuncinya. Anda telah melihatnya hari ini."

Artikel Tag: marc guehi, Crystal Palace, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marc-guehi-imbangi-west-ham-sudah-cukup-bagi-crystal-palace
187  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini