Marash Kumbulla Kemahalan, Napoli Incar Bek Chelsea dan Tottenham

Penulis: Rei Darius
Rabu 29 Des 2021, 01:00 WIB
Napoli incar Davinson Sanchez dari Tottenham.

Davinson Sanchez masuk daftar belanja Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Napoli kabarnya menaruh minat kepada Davinson Sanchez dari Tottenham Hotspur dan Malang Sarr dari Chelsea, setelah AS Roma mematok harga senilai 20 juta euro untuk Marash Kumbulla.

I Partenopei perlu mencari pengganti Kostas Manolas, yang akan kembali ke negeri asalnya, Yunani, untuk memperkuat Olympiakos pada bursa transfer bulan Januari ini.

Marash Kumbulla, tadinya, merupakan incaran nomor satu untuk pelatih Luciano Spalletti. Namun sayang, AS Roma tak mau menjual sang bek tengah asal Albania kurang dari 20 juta euro, dan mereka juga menolak untuk melepasnya dengan status pinjaman, plus opsi untuk dipermanenkan.

Karena alasan ini, Napoli pun berusaha mencari alternatif, dan menurut Corriere dello Sport, mereka berniat untuk mengejar Malang Sarr dan Davinson Sanchez pada bursa transfer bulan Januari ini.

Sarr telah kesulitan untuk mendapatkan menit bermain di Chelsea, dan belakangan gencar dikaitkan dengan AC Milan.

Rossoneri memiliki pengalaman yang positif bersama The Blues dalam transfer Fikayo Tomori, dan berharap bisa mengulang hal yang sama dengan Sarr.

Jika Sarr tidak memungkinkan, maka Napoli akan beralih kepada Sanchez. Ini pun bukan opsi yang mudah, mengingat Antonio Conte telah mengandalkan bek tengah asal Kolombia dalam lima dari enam laga terakhir yang dimainkan oleh Tottenham di Premier League.

Attila Szalai dari Fenerbahce juga kabarnya masuk radar Partenopei, namun Chelsea masih memimpin perburuan untuk pemain berusia 23 tahun yang dihargai senilai 20 juta euro tersebut.

Artikel Tag: Napoli, Malang Sarr, Chelsea, Davinson Sanchez, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marash-kumbulla-kemahalan-napoli-incar-bek-chelsea-dan-tottenham
1404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini