Marash Kumbulla Diminati Tottenham Di Bursa Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Minggu 13 Sep 2020, 10:14 WIB
Marash Kumbulla diminati oleh Tottenham

Tottenham mengincar servis Marash Kumbulla (foto:zimbio)

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan mengincar servis eks target transfer klub rival sekota Chelsea, defender Marash Kumbulla dari Hellas Verona di musim panas ini. Manajer Jose Mourinho dikabarkan ingin mendatangkan pemain muda asal Albania tersebut untuk menambah kekuatan di lini pertahanan Spurs di musim depan.

Seperti dilansir L’Arena, Mourinho tertarik untuk merekrut Marash Kumbulla dari Hellas Verona yang juga dipantau oleh beberapa klub di Premier League, yakni Everton, Chelsea dan duo Manchester yang dikaitkan dengan transfer pemain asal Albania tersebut beberapa waktu lalu. Sedangkan di dataran Italia, Inter Milan, Roma dan Lazio merupakan deretan klub yang berminat pada servis sang defender muda.

Kini Mourinho dan Tottenham dikabarkan ingin mendapatkan servis pemain 20 tahun tersebut meskipun belum ada tawaran resmi yang diajukan pada klub pemiliknya. Verona dikabarkan meminta mahar sebesar 28 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 476 Miliar) yang terbukti menjadi penghalang beberapa klub peminat untuk mengamankan servisnya karena kondisi keuangan mereka pastinya terdampak pandemi virus corona yang masih belum mereda.

Sebelumnya presiden Verona, Maurizio Setti juga mengungkapkan bahwa ada beberapa klub papan atas yang berminat pada servis Marash Kumbulla dan banyak mendapatkan banyak tawaran.

“Kemana Marash Kumbulla akan pindah? Kami mendapatkan banyak tawaran untuk sang pemain muda, semuanya berasal dari klub papan atas, kami selalu yakin dengan sang defender bahkan menolak tawaran penting saat ia masih bermain di tim Primavera, ia memiliki mentalitas sebagai seseorang yang bermain di sepuluh klub teratas,” ujar Setti seperti dikutip The Laziali.

“Wajar bagi seorang pemain dengan potensi seperti dirinya diminati oleh klub-klub papan atas, itu membuatnya bahagia, Beberapa klub menyatakan berminat untuk merekrutnya, tapi saat ini kami akan mempertahankannya.”

Sepanjang musim 2019/20. Pemain 20 tahun tersebut melakoni debut pertamanya bersama tim utama setelah menorehkan 26 penampilan di semua kompetisi, dalam menit bermainnya yang secara keseluruhan berjumlah 2100 menit, sang defender mencetak satu gol serta membantu Hellas Verona menorehkan tujuh clean sheet sepanjang musim ini.

Artikel Tag: Marash Kumbulla, Tottenham, Hellas Verona

1036  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini