Marahi Martin Dubravka, Jamaal Lascelles Minta Maaf

Penulis: Depe Ptr
Minggu 17 Feb 2019, 11:43 WIB
Marahi Martin Dubravka, Jamaal Lascelles Minta Maaf

Martin Dubravka / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Newcastle, Jamaal Lascelles telah meminta maaf langsung kepada kiper Martin Dubravka atas reaksi marahnya.

Newcastle tampaknya berada di jalur kemenangan dalam pertempuran mereka melawan degradasi setelah Isaac Hayden menempatkan tim tamu unggul di Molineux.

Namun, pada akhir masa injury time Willy Boly mengatasi kesalahan Dubravka untuk mencetak gol penyeimbang kontroversial bagi Wolves, dan kiper Newcastle itu mengeluh telah dilanggar.

Lascelles dan Dubravka terlihat berdebat di lapangan setelah gol, tetapi kapten Newcastle sekarang mengakui bahwa dia melakukan hal yang salah.

"Di lapangan, saya hanya marah dengan segalanya," kata Lascelles kepada Sky Sports.

"Itu tidak harus dilakukan dengan dia. Mereka mencetak gol pada saat itu tetapi ketika saya melihat kembali, dengan sejelas apa pun bahwa itu adalah pelanggaran."

"Jadi saya minta maaf kepadanya dan saya seharusnya tidak benar-benar melakukan itu padanya."

"Saya tidak mendapatkan ban kapten karena secara teknis saya yang terbaik atau berbakat. Itu karena saya jujur ​​dan saya pekerja keras. Saya tidak akan berubah dalam aspek itu."

Dubravka telah melakukan kesalahan fatal melawan Manchester United dan Tottenham sejak pergantian tahun tetapi Lascelles menegaskan kiper itu telah menjadi pemain "luar biasa" untuk Newcastle musim ini

Ketika ditanya bagaimana Dubravka menangani hasil melawan Wolves, Lascelles mengatakan: "Baik. Hal-hal terjadi. Terakhir kali kami bermain Wolves, saya membiarkan bola masuk."

"Orang-orang membuat kesalahan, semua orang membuat kesalahan. Sejak dia di sini, berapa banyak penyelamatan yang telah dibuatnya? Dia telah menjadi pemain yang luar biasa bagi kami."

Artikel Tag: Martin Dubravka, Jamaal Lascelles, newcastle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marahi-martin-dubravka-jamaal-lascelles-minta-maaf
1190  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini