Manuele Baiocchini: Perkembangan AC Milan Masih Berjalan Positif

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 08 Nov 2023, 02:15 WIB
Manuele Baiocchini

Manuele Baiocchini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Sky Sport Italia, Manuele Baiocchini menilai jika perkembangan AC Milan masih berjalan positif. Di Liga Champions masih ada peluang.

Dalam sebuah wawancara bersama MilanNews, jurnalis Sky Sport Italia, Manuele Baiocchini membahas tentang banyak topik terkait Serie A, termasuk perjalanan manis AC Milan dari awal musim, hingga akhirnya kembali terjebak dalam krisis.

"Di liga, ini adalah awal yang baik karena Milan, dalam 10 pertandingan pertama, menghadapi lima nama besar di sepak bola Italia. Dan tiga dari lima laga tersebut dimainkan di laga tandang melawan Roma, Inter dan Napoli.” ujar Baiocchini.

"Yang tersisa untuk mereka hadapi adalah Atalanta, salah satu tim hebat di Italia. Dan oleh karena itu, mereka akan memiliki jadwal yang lebih longgar dan kemungkinan untuk meraih lebih banyak poin dalam sembilan pertandingan terakhir.”

“Inilah mengapa saya menganggap perkembangan Milan di liga sebagai sesuatu yang positif. Sedangkan di Champions League mereka pasti bisa melakukan lebih. Dua poin dan nol gol yang dicetak terlalu sedikit, terlepas dari sulitnya grup ini."

Apakah Anda berharap Milan akan aktif dalam bursa transfer Januari, dan apa yang akan menjadi prioritas pada musim panas mendatang?

"Untuk bulan Januari, Pioli meminta seorang bek tengah dan saya yakin seseorang akan tiba mengingat departemen ini dalam keadaan darurat setelah cederanya Kalulu dan Pellegrino, serta Caldara. Untuk musim panas, tujuan utamanya adalah mendatangkan seorang penyerang tengah."

Artikel Tag: Manuele Baiocchini, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manuele-baiocchini-perkembangan-ac-milan-masih-berjalan-positif
359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini