Manuele Baiocchini: Di Milanello, Stefano Pioli Belum Mencoba Apapun

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 14 Apr 2024, 13:00 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Manuele Baiocchini kabarkan kondisi skuad AC Milan yang dipimpin Stefano Pioli di Milanello, jelang laga melawan Sassuolo dan persiapan leg kedua melawan AS Roma.

Kekalahan dari AS Roma merupakan pukulan besar bagi AC Milan, dimana mereka sekarang dituntut untuk memberikan respon positif jelang pertandingan melawan Sassuolo di Mapei Stadium, hari senin mendatang.

Tidak hanya itu, Stefano Pioli dikabarkan akan melakukan rotasi besar-besaran saat melawan tim Neroverdi. Hal ini dilakukan demi persiapan jelang leg kedua babak perempat final Europa League melawan Roma di Olímpico.

Berbicara kepada Sky Sport Italia, jurnalis Manuele Baiocchini berbicara tentang kondisi para pemain dan situasi saat ini di Milanello.

"Di Milanello pagi ini, kami melakukan analisis video yang panjang untuk mengulas kembali berbagai kesalahan yang terjadi kemarin.” ujar Baiocchini.

“Kemudian tim turun ke lapangan, mereka yang bermain melakukan pekerjaan yang berbeda, dan mereka yang tidak bermain melakukan sesi latihan yang tepat, tetapi pada dasarnya, Pioli belum mencoba apa pun.”

"Indikasi yang kami miliki adalah bahwa ia harus mengubah banyak hal, setidaknya 5 atau 6 dibandingkan dengan pertandingan melawan Roma untuk mendapatkan Milan yang paling segar dan bugar dalam pertandingan kedua.”

“Karena Milan yang paling indah dari periode terakhir belum terlihat, dan sangat jelas di Olimpico, permainan yang sama sekali berbeda akan dibutuhkan Milan.”

"Pioli butuh Milan yang sama sekali berbeda dengan protagonis yang sama dengan yang kami hargai di periode emas, antara bulan Maret dan awal April. Dan sebaliknya kemarin, pilar-pilar Milan tidak terlihat."

Artikel Tag: Stefano Pioli, Manuele Baiocchini, AC Milan, Sassuolo, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manuele-baiocchini-di-milanello-stefano-pioli-belum-mencoba-apapun
528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini