Manuel Pellegrini Tantang West Ham Atasi Masalah Cedera

Penulis: Depe Ptr
Kamis 13 Des 2018, 21:18 WIB
Manuel Pellegrini Tantang West Ham Atasi Masalah Cedera

Manuel Pellegrini / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manuel Pellegrini menantang skuat West Ham United untuk mengatasi masalah cedera klub ketika mereka melakukan pertandingan tandang ke Fulham pada Sabtu (15/12).

Manuel Lanzini, Winston Reid, Andriy Yarmolenko, Carlos Sanchez, Sam Byram dan Ryan Fredericks semuanya menderita cedera jangka panjang, sementara Marko Arnautovic dan Jack Wilshere tidak akan tersedia.

Pellegrini terkesan dengan cara para pemainnya menanggapi tantangan dalam beberapa pekan terakhir.

“Saya pikir salah satu manfaat dari tim ini adalah memiliki enam atau tujuh cedera dan memenangkan tiga pertandingan terakhir,” ia menegaskan.

“Kami melanjutkannya dengan jumlah pemain yang sama dan kami tahu kami harus memainkan banyak pertandingan selama bulan Desember dan Januari, jadi saya harap kami terus melanjutkannya dengan semangat yang sama dengan para pemain yang mampu melakukannya."

“Lucas Perez memiliki rasa sakit di punggungnya (setelah cedera melawan Crystal Palace). Kami sedang meninjaunya. Besok kita akan tahu persis siapa yang akan masuk skuat."

“Jack Wilshere melanjutkan perawatannya dengan pergelangan kakinya. Dia tidak akan terlibat dalam laga ini.”

Salah satu pemain yang telah beraksi kembali adalah Andy Carroll, yang menggantikan Lucas Perez pada akhir pekan lalu dan menghasilkan kinerja yang bagus dalam kemenangan 3-2.

“Dia pertama kali bermain di pertandingan persahabatan kami melawan Brentford (pada 15 November) dan sekarang dia bermain 45 menit."

"Dia melakukan banyak pekerjaan baik untuk tim kami dan kami akan melihat apa yang terjadi dengannya minggu ini," tutupnya.

Artikel Tag: premier league 2018, West Ham, Manuel Pellegrini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manuel-pellegrini-tantang-west-ham-atasi-masalah-cedera
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini