Manuel Pellegrini Masih Percaya dengan Kemampuan Jack Wilshere

Penulis: Dwi Prima
Rabu 11 Jul 2018, 23:02 WIB
Manuel Pellegrini Masih Percaya dengan Kemampuan Jack Wilshere

Jack Wilshere / via West Ham

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham Manuel Pellegrini mengatakan pemain baru Jack Wilshere masih lapar untuk bermain dan percaya sang gelandang masih memiliki kemampuan untuk memberikan banyak hal kepada West Ham setelah dibuang oleh Arsenal.

Pemain berusia 26 tahun, yang telah menyetujui kontrak tiga tahun dengan The Hammers, menjadi perekrutan musim panas keempat Pellegrini menyusul kedatangan Issa Diop, Lukasz Fabianski dan Ryan Fredericks.

Wilshere, yang memiliki 34 caps untuk Inggris, mengakhiri hubungannya selama 17 tahun dengan Arsenal di awal bulan Juni setelah Arsenal menyatakan tidak membutuhkan jasanya lagi untuk musim depan.

Wilshere mengumumkan kepergiannya dari Arsenal pada bulan Juni setelah diberitahu oleh bos baru Unai Emery tentang waktu bermainnya akan berkurang secara signifikan. Tapi Pellegrini percaya Wilshere akan menjadi tambahan yang bagus untuk timnya.

"Kami sangat senang menyambut Jack ke West Ham United," katanya. "Saya menantikan untuk bekerja dengannya, mulai dari kamp latihan kami di sini di Swiss."

"Jack adalah pemain dengan kemampuan teknis yang sangat baik, dikombinasikan dengan energi dan komitmen yang besar, dan telah membuktikan kualitasnya yang bagus di Premier League dan di tingkat internasional."

Wilshere, yang mendukung West Ham saat masih anak-anak, akan bergabung dengan anggota skuat lainnya di kamp latihan pra-musim mereka di Swiss.

Pertandingan pertamanya di kandang sendiri bisa menjadi pertandingan persahabatan melawan Wycombe Wanderers pada akhir pekan ini.

Pellegrini menambahkan: "Yang paling penting, dia lapar untuk bermain untuk West Ham, dan bertekad untuk mereproduksi tingkat kinerja yang dia tunjukkan di masa lalu."

"Pada usia 26, dia masih memiliki banyak tahun sepakbola di depannya, dan saya percaya dia akan menjadi aset besar bagi kami."

Artikel Tag: premier league 2018, Jack Wilshere, West Ham

200