Manuel Pellegrini Jelaskan Alasan Cadangkan Lucas Perez

Penulis: Depe Ptr
Senin 17 Sep 2018, 06:53 WIB
Manuel Pellegrini Jelaskan Alasan Cadangkan Lucas Perez

Manuel Pellegrini / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manuel Pellegrini menjelaskan mengapa Lucas Perez merasa kesal di bangku cadangan West Ham setelah ia tidak jadi dimainkan untuk menggantikan Marko Arnautovic.

Pemain yang didatangkan pada musim panas ini, akan dimainkan untuk menggantikan Arnautovic ketika pemain asal Austria cedera di akhir laga dalam kemenangan West Ham di Everton, tetapi akhirnya tidak dimainkan dan Michail Antonio justru yang dimasukkan.

Dia kemudian berdebat dengan pelatih kiper West Ham Xavi Valero dan kesal dengan keputusan untuk meninggalkannya sebagai pengganti yang tidak digunakan, tetapi Pellegrini menjelaskan keputusannya setelah pertandingan.

Dia berkata: "Ketika Marko cedera, saya memanggil Lucas karena dia melakukan pemanasan, dan ketika saya melihat dia duduk di bangku cadangan, sedangkan Antonio terus melakukan pemanasan dan merasa siap, itulah mengapa saya membawanya sebagai gantinya, daripada menunggu Lucas melakukan pemanasan lagi."

"Antonio sudah siap, dan Lucas harus sedikit lebih siap."

Ini adalah ulang tahun ke-65 yang sempurna untuk manajer asal Chile itu karena West Ham tidak hanya meraih kemenangan pertama mereka dan poin pertama musim ini, tetapi juga naik dari papan bawah klasemen Premier League ke urutan ke-16 dengan kemenangan itu.

Dia berkata: "Ulang tahun saya adalah hal terakhir yang saya pikirkan! Saya khawatir tentang pertandingan, karena saya benar-benar yakin kami harus mengakhiri hasil buruk ini."

"Kami sangat tidak beruntung menelan kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir, seperti yang saya katakan sebelumnya , mungkin kami tidak pantas menang, tetapi kami juga tidak layak kalah."

Artikel Tag: premier league 2019, West Ham, lucas perez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manuel-pellegrini-jelaskan-alasan-cadangkan-lucas-perez
1505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini