Manuel Pellegrini Bantah Bakal Tangani AS Roma Musim Depan

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 09 Apr 2024, 14:23 WIB
Manuel Pellegrini membantah klaim salah satu media Italia yang menyebut dirinya bakal menjadi pelatih baru AS Roma mulai musim depan / via Getty Images

Manuel Pellegrini membantah klaim salah satu media Italia yang menyebut dirinya bakal menjadi pelatih baru AS Roma mulai musim depan / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pelatih Real Betis yaitu Manuel Pellegrini, menepis pemberitaan media Italia yang menyebut kalau dirinya bakal menjadi pelatih AS Roma musim depan.

Baru-baru ini, surat kabar Italia yaitu Il Messaggero melaporkan jika Manuel Pellegrini sudah bertemu dengan para petinggi AS Roma untuk membahas pekerjaan sebagai manajer Giallorossi.

Sang pelatih sendiri memang kedapatan tampak batang hidungnya di Ibukota Roma beberapa hari lalu, sehingga berita itu pun akhirnya beredar luas.

Tim serigala ibukota sebenarnya masih memiliki sosok Daniele De Rossi sebagai pelatih kepala.

Namun sang legenda klub cuma dikontrak jangka pendek hingga 30 Juni 2024, dan belum ada kejelasan apakah De Rossi bakal diikat lebih lama oleh manajemen Roma.

Meski sejauh ini sudah membawa klub kembali bersaing memperebutkan empat besar Serie A, belum ada titik terang apakah De Rossi bakal lanjut menangani Paulo Dybala dkk.

Kembali lagi bicara soal isu Pellegrini melatih Roma, sang pelatih kepada Muchodeporte membantah dengan tegas pemberitaan itu.

Pelatih asal Chile itu mengatakan jika dirinya ke Italia murni untuk berlibur bersama keluarganya, dan sama sekali tidak pernah berjumpa dengan manajemen Roma untuk membahas prospek pekerjaan baru.

Pellegrini sendiri kebetulan masih memiliki kontrak dua tahun lagi bersama Real Betis, yaitu tepatnya sampai dengan 30 Juni 2026.

Musim lalu pria 70 tahun sebenarnya dikaitkan dengan sejumlah raksasa Liga Pro Saudi. Namun eks pelatih Manchester City itu memilih untuk menghormati kontraknya bersama Los Verdiblancos.

Artikel Tag: Manuel Pellegini, AS Roma, Real Betis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manuel-pellegrini-bantah-bakal-tangani-as-roma-musim-depan
771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini