Manuel Neuer Mengaku Dicueki Bos Bayern Usai Cedera Patah Kaki

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 04 Feb 2023, 10:15 WIB
Manuel Neuer

Manuel Neuer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Manuel Neuer mengalami kejadian nahas saat dirinya tengah bermain ski setelah membela Timnas Jerman di Piala Dunia 2022, yang membuat dirinya mengalami patah kaki dan dipastikan absen hingga akhir musim 2022/23. Neuer dengan cepat menyadari kecerobohannya tersebut, dan dirinya langsung meminta maaf ke para petinggi klub.

Cedera yang ia alami membuat Bayern Munich mengeluarkan uang tambahan demi mendatangkan kiper baru pada bursa transfer musim dingin 2023 untuk menggantikan posisinya.

“Saya memasang gambar di grup WhatsApp kami (para pemain dan staf Bayern) dan langsung meminta maaf. Saya juga menelepon orang yang bertanggung jawab, meminta maaf kepada mereka dan berkata, saya minta maaf,” ucap Manuel Neuer, dinukil dari laman The Athletic.

“Para bos Bayern Munich terkejut. Tidak ada yang bisa mengatakan apa-apa pada awalnya. Mungkin itu sebabnya mereka sempat cuek terhadpaku. Saya bisa mengerti itu,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Neuer juga mengungkapkan detik-detik kecelakaan yang ia alami saat bermain ski.

“Ada sesuatu di bawah salju yang menghentikan saya. Saya mengalami kecelakaan dengan kecepatan (seluncur) 10 atau 12 km/jam. Pada awalnya, saya berharap cedera itu tidak parah. Saya tidak berdoa, tetapi saya membohongi diri sendiri: 'Tidak terlalu buruk, ini bukan hal yang besar’,”

“Saya sepenuhnya sadar saat mengalami kecelakaan. Teman-teman saya semua terkejut (tentang reaksi saya) ketika melihat betapa buruknya cedera yang saya alami,” pungkasnya.

Artikel Tag: Manuel Neuer, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manuel-neuer-mengaku-dicueki-bos-bayern-usai-cedera-patah-kaki
937  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini