Manuel Neuer Ingin Perpanjang Kontrak di Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 26 Nov 2023, 17:00 WIB
Manuel Neuer

Manuel Neuer (Sumber: Rene Nijhuis/BSR Agency/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kontrak Manuel Neuer di Bayern Munich hanya menyisakan kurang dari satu tahun atau akan berakhir pada musim panas 2024 mendatang. Ia pun ingin menandatangani kontrak baru bersama Die Bavarian minimal hingga 30 Juni 2025 mendatang.

Keinginannya itu juga disambut baik oleh Bayern Munich, karena pihak klub kabarnya akan segera mengadakan diskusi perpanjangan kontrak Manuel Neuer pada paruh awal kedua musim 2023/24.

Dalam komentarnya saat melakukan wawancara dengan Bild, Neuer ingin bermain bersama Bayern minimal seperti Thomas Muller. Seperti diketahui, Muller telah bermain bersama tim senior Bayern mulai tahun 2009 silam hingga saat ini, dan Neuer telah membela Die Bavarian sejak musim panas 2011 silam.

“Saya ingin bermain (bersama Bayern) setidaknya lama seperti Thomas Muller. Tentu saja saya akan dengan senang hati melanjutkannya. Itu tergantung pada kesehatan saya. Saat ini saya merasa lebih baik dan lebih baik. Saya pikir jeda internasional bagus untuk saya,” ucap Neuer dalam wawancaranya dengan Bild.

Selama jeda internasional periode November 2023, Neuer memang tidak mendapat panggilan tugas internasional dan ia tetap berlatih rutin bersama Bayern Munich. Hal itu ia lakukan untuk kembali memulihkan kondisi fisik pada level terbaiknya, setelah ia absen selama kurang lebih sepuluh bulan karena mengalami patah kaki akibat kecelakaan saat bermain ski es.

Sementara itu, sejauh musim 2023/24 ini penjaga gawang berusia 37 tahun tersebut sudah mencatat enam penampilan dari semua kompetisi bersama Bayern dengan membuat tiga kali clean sheet.

Artikel Tag: Manuel Neuer, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manuel-neuer-ingin-perpanjang-kontrak-di-bayern-munich
309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini