Manuel Neuer Dukung Thomas Muller Perpanjang Kontrak di Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 02 Des 2023, 05:30 WIB
Manuel Neuer

Thomas Muller dan Manuel Neuer (Sumber: imago images/Christian Schroedter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kiper senior Bayern Munich, Manuel Neuer, baru saja memberikan dukungannya kepada rekan setimnya, Thomas Muller, untuk mendapat perpanjangan kontrak dari Die Bavarian. Neuer sendiri baru saja memperpanjang kontraknya selama satu tahun atau hingga musim panas 2025 mendatang.

Sementara itu, untuk saat ini Thomas Muller hanya memiliki kontrak bersama Bayern Munich hingga 30 Juni 2024 mendatang. Dengan demikian ia akan berstatus bebas transfer apabila kontraknya tidak diperpanjang oleh Die Bavarian.

Tentu saja hal ini sangat tidak diinginkan oleh Neuer, karena Muller adalah sosok ikonik yang telah membela Bayern selama 15 tahun. Ia juga telah mempersembahkan berbagai gelar bergengsi bagi klub penghuni Allianz Arena tersebut.

“Jika Thomas berbicara dengan Bayern dan Bayern berbicara dengan Thomas, saya berasumsi bahwa perpanjangan kontraknya akan tercapai,” ucap Manuel Neuer dalam wawancaranya dengan AZ, tak lama setelah laga melawan FC Copenhagen di Liga Champions Eropa.

Sebelumnya, Thomas Muller yang kini sudah berusia 34 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya berharap bisa bermain di level teratas sampai musim panas 2025 mendatang atau hingga usianya menyentuh angka 36 tahun.

Akan tetapi, andai kata Bayern memperpanjang kontraknya, namun ia tidak akan dipilih menjadi pemain inti di dalam starting XI. Pelatih Thomas Tuchel lebih memilih untuk memainkan pemain muda berusia 20 tahun, Jamal Musiala, dalam peran nomor sepuluh atau gelandang serang.

Artikel Tag: Manuel Neuer, Thomas Muller, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manuel-neuer-dukung-thomas-muller-perpanjang-kontrak-di-bayern
814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini