Manuel Lazzari Cedera Terancam Menepi Hingga Satu Bulan Lamanya

Penulis: Vina Enza
Senin 01 Mar 2021, 20:33 WIB
Lazzari

Manuel Lazzari cedera (foto:transfermarkt)

Berita Liga Italia: Manuel Lazzari, salah satu pemain penting di skuat Lazio musim ini dikabarkan harus menepi hingga satu bulan lamanya akibat cedera yang dialami saat timnya ditaklukkan tuan rumah, Bologna pada Sabtu (2/02) waktu setempat. Tentunya menjadi sebuah kehilangan besar bagi tim besutan Simone Inzaghi.

Bek sayap Lazio, Manuel Lazzari kemungkinan mengalami cedera betis saat Biancocelesti dikalahkan 2-0 oleh Bologna di Serie A pada Sabtu lalu yang memaksanya absen sekitar 20 hingga 30 hari ke depan. Menurut kabar yang dilansir La Lazio Siamo Noi pada Senin (01/03) pagi waktu setempat, defender 27 tahun asal Italia tersebut harus ditarik keluar  di akhir babak pertama saat melawan Rossoblu karena mengeluhkan kesakitan pada kakinya.

Pada awalnya sang bek disebut hanya mengalami cedera ringan akan tetapi kabar terkini eks pemain SPAL tersebut mungkin mengalami cedera betis. Ia akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut pada siang harinya waktu setempat dan jika memang cedera otot yang dideritanya maka kemungkinan pelatih Simone Inzaghi tidak bisa memainkannya sekitra 20 hingga 30 hari mendatang.

Kondisi tersebut memaksa pemain 27 tahun tersebut akan absen di pertandingan selanjutnya The Aquile yakni melawan Juventus di Serie A dan Bayern Munich di UCL yang tentunya merupakan kenyataan yang membuat frustasi baik bagi sang pemain maupun pelatih.

Lazzari telah menorehkan 27 penampilan di musim ini di semua kompetisi hingga sejauh ini di musim 2020/21 dengan total bermain sebanyak 2045 menit, mencetak satu gol serta menyumbangkan lima assist di waktu tersebut.

Artikel Tag: Lazzari, Lazio, Serie A

737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini