Manuel Akanji Tolak Bahas Peluang Man City Juara Liga Champions

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Mar 2024, 08:49 WIB
Manuel Akanji.

Manuel Akanji. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek Manchester City, Manuel Akanji, mengaku enggan berkomnetar terkait peluang the Cityzens untuk mempertahankan trofi Liga Champions.

Manchester City meraih hasil yang memuaskan pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pasalnya, saat mereka menjamu FC Copenhagen di Etihad Stadium, Kamis (7/3) dini hari WIB, the Cityzens meraih kemenangan dengan skor 3-1. Tiga gol kemenangan City masing-masing dicetak oleh Manuel Akanji, Julian Alvarez dan Erling Haaland. Sementara satu gol balasan Copenhagen dicetak oleh Mohamed Elyounoussi. Dengan hasil ini, City lolos ke babak perempat final dengan agregat 6-2.

Hasil ini menjadikan Man City tak terkalahkan dalam 22 pertandingan di kompetisi Eropa. Ini adalah musim ketujuh secara beruntun the Cityzens berada di babak delapan besar Liga Champions, bermain di semifinal dalam tiga musim terakhir.

Belakangan, Akanji ditanya terkait peluang Man City untuk mempertahankan trofi juara pada musim in. Akanji memilih untuk tetap membumi karena ia mengaku tak mau melihat terlalu jauh ke depan. Meski demikian, Akanji mengklaim timnya cukup optimis mereka bisa lolos ke semifinal terlepas siapa lawan yang akan mereka hadapi di babak delapan besar nanti.

"Kita lihat saja nanti bagaimana turnamen ini berjalan," ujar Akanji seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami merasa baik saat ini. Kita lihat saja pekan depan bagaimana hasil undian kami."

"Kami percaya diri untuk melaju ke babak berikutnya. Kami adalah salah satu tim favorit, tetapi kami harus membuktikannya," tutup sang pemain bertahan.

Artikel Tag: Manuel Akanji, mancheter city

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manuel-akanji-tolak-bahas-peluang-man-city-juara-liga-champions
500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini