Mantap Pilih Paulo Fonseca, Milan Siap Berburu Pemain di Bursa Transfer

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 28 Mei 2024, 14:15 WIB
Paulo Fonseca

Paulo Fonseca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajemen AC Milan tampaknya telah menetapkan Paulo Fonseca sebagai pilihan utama untuk jadi pelatih kepala baru dan terbuka terkait bursa transfer musim panas.

Menurut SportMediaset, AC Milan ingin menghindari protes lain dari para penggemar setelah penghentian pembicaraan dengan Julen Lopetegui. Mereka percaya jika Paulo Fonseca adalah orang yang tepat untuk memimpin era pasca-Pioli.

Rossoneri harus bergerak secepat mungkin mengingat waktu terus berjalan, juga untuk mempertimbangkan keinginan sang pelatih baru dalam hal bursa transfer, sehingga skuad yang disediakan benar-benar yang dibutuhkan pelatih.

Saat ini tujuan utama Milan adalah merekrut seorang bek tengah baru menggantikan Simon Kjaer yang telah habis kontraknya, serang gelandang tengah, dan setidaknya seorang penyerang, yang akan sangat dipengaruhi oleh pilihan sang pelatih baru.

Daftar pemain telah dievaluasi, dan kemudian akan dilanjutkan ke tahap operasional dengan mulai menyelesaikan beberapa kesepakatan. Peluang Joshua Zirkzee, Benjamin Sesko dan Serhou Guirassy untuk bergabung semakin besar.

Lebih lanjut lagi, SportMediaset menambahkan sebuah catatan menarik, dimana mereka memastikan pilihan Fonseca juga dilatarbelakangi oleh kesediaannya untuk menerima keputusan klub, sebuah keputusan yang mungkin tidak mudah diambil.

Milan juga diyakini tidak akan mengalami penurunan kekuatan dari segi skuad, meski akan ada lebih dari satu pemain yang keluar. Namun Milan dipastikan masih akan terbuka untuk menerima tawaran yang cukup besar, termasuk terbuka untuk menjual Theo Hernandez yang memiliki nilai jual tinggi.

Artikel Tag: Paulo Fonseca, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mantap-pilih-paulo-fonseca-milan-siap-berburu-pemain-di-bursa-transfer
1111  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini