Mantan Striker Brighton Terkesan Dengan Bakat yang Dimiliki Evan Ferguson

Penulis: Depe Ptr
Jumat 08 Des 2023, 14:43 WIB
Mantan Striker Brighton Terkesan Dengan Bakat yang Dimiliki Evan Ferguson

Evan Ferguson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan striker Brighton, Bobby Zamora memberikan komentarnya tentang Evan Ferguson dalam sebuah podcast terbaru bernama Albion Unlimited.

Zamora sangat terkesan dengan potensi Evan Ferguson dan menyebutnya sebagai "talenta muda yang luar biasa."

Zamora mengungkapkan bahwa klub melakukan pendekatan yang bagus terhadap pemain muda ini dan Ferguson sendiri aktif bertanya tentang cara meningkatkan kemampuan dirinya dan berkembang sebagai pemain.

"Evan adalah talenta muda yang luar biasa. Yang saya tahu adalah bahwa klub sedang mengembangkannya dan dia sudah mengajukan pertanyaan tentang bagaimana dia bisa berkembang dan apa yang bisa dia lakukan untuk menjadi lebih baik, dan itu bagus untuk dilihat," kata Zamora.

"Dia hanya ingin bermain sepak bola dan mencetak gol dan dia adalah talenta muda yang luar biasa. Ada masa depan cerah di hadapan anak ini.

"Saya pikir dia ingin meningkatkan permainan bertahannya dan permainan link-upnya dan itu adalah sesuatu yang sedang dikerjakan klub dengannya. Semua orang bisa meningkat dalam segala hal, dan dia bekerja keras untuk itu."

Zamora juga memberikan pandangannya mengenai harapan mantan klubnya di Liga Europa. Menurutnya, tidak ada alasan bagi Brighton untuk tidak memenangkan kompetisi tersebut.

"Tidak ada alasan mengapa mereka tidak bisa lolos ke babak berikutnya dan memenangkannya. Mereka memiliki begitu banyak masalah besar dalam beberapa tahun terakhir dan mereka berada di posisi yang bagus, jadi tidak ada alasan mereka tidak bisa memenangkannya," pungkasnya.

Artikel Tag: Premier League, brighton, evan ferguson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mantan-striker-brighton-terkesan-dengan-bakat-yang-dimiliki-evan-ferguson
314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini