Mantan Pencari Bakat Akui Pernah Rekomendasikan Grealish dan Mount Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 14 Jun 2021, 22:59 WIB
Grealish dan Mount pernah direkomendasikan ke Milan

Grealish dan Mount pernah direkomendasikan ke Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan pencari bakat AC Milan Danilo Pagni mengungkapkan pernah merekomendasikan dua gelandang muda Inggris Jack Grealish dan Mason Mount kepada klub.

Saat berbicara melalui Tuttomercatoweb, Pagni yang merupakan direktur olahraga dan pencari bakat berbicara mengenai banyak persoalan, termasuk beberapa nama yang pernah ia pantau selama bekerja untuk Rossoneri, termasuk dua nama menarik dari Liga Inggris.

"Saya ingin Grealish yang saat itu membela Aston Villa dan Mount di Vitesse, sekarang menjadi pemain internasional dan andalan Inggris, di Milan. Mencari bakat adalah ini, memahami nilai saat mereka tidak terlihat, tidak dinilai, faktanya," ujar Pagni.

Grealish berhasil memberikan 16 kontribusi gol kepada Aston Villa di Liga Inggris musim lalu dengan rincian enam gol dan 10 umpan gol yang membuatnya menjadi salah satu pemain kreatif paling bersinar di Negeri Ratu Elizabet dengan menorehkan beberapa penampilan impresif pula bersama tim nasional.

Sementara itu, Mount sukses mendapatkan satu tempat di lini tengah Chelsea dan juga tim nasional Inggris setelah kembali dalam kondisi lebih baik dari pengalaman pinjaman seperti saat bersama Vitesse. Ia telah mencetak enam gol dan lima umpan gol dalam 36 pertandingan Liga Champions musim lalu dan juga menjadi bagian skuat Thomas Tuchel dalam memenangkan gelar Liga Champions di Portugal bulan lalu. Kini, Il Diavolo mungkin menyesal tak menindaklanjuti saran Pagni untuk merekrut dua bintang tersebut.

Artikel Tag: Milan, Grealish, Mount

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mantan-pencari-bakat-akui-pernah-rekomendasikan-grealish-dan-mount-ke-milan
1675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini