Mantan Pemain Bintang Madura United Putuskan Pensiun

Penulis: Depe Ptr
Kamis 04 Apr 2019, 11:03 WIB
Mantan Pemain Bintang Madura United Putuskan Pensiun

Peter Odemwingie / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan striker West Brom dan Stoke, Peter Odemwingie mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola pada konferensi Equal Game UEFA di Wembley, Rabu (03/04).

Pemain berusia 37 tahun ini bermain untuk Nigeria lebih dari 60 kali, mencetak gol di Piala Dunia 2014, dan mencetak 36 gol dalam 129 penampilan Liga Premier antara 2010 dan 2016.

Odemwingie pernah menjadi pemain yang paling diincar pada tenggak waktu transfer bulan Januari 2013. Dia pindah ke QPR dari West Brom, striker itu pergi ke Loftus Road, tetapi ditolak masuk ke stadion setelah kedua klub mengatakan bahwa tidak ada biaya yang telah disepakati.

Tentang masa pensiunnya, Odemwingie berkata: "Ini adalah hari yang emosional, begitu banyak kenangan melintas di benak Anda."

"Saya tidak tahu bagaimana melakukannya atau di mana melakukannya, tetapi saya pikir ini adalah tempat yang tepat untuk melakukannya."

"Wembley adalah tempat dengan banyak sejarah dalam sepak bola."

Odemwingie, yang penampilan profesional terakhirnya datang untuk tim Indonesia yaitu Madura United pada tahun 2017, mengatakan ia bermaksud untuk memulai karier kepelatihannya.

"Bab berikutnya perlahan-lahan membangun karier kepelatihan dan mudah-mudahan saya akan menjadi pelatih di Liga Premier suatu hari nanti," katanya.

Madura United patut berbangga karena mereka menjadi klub terakhir yang diperkuat Odemwingie, salah satu pemain yang namanya pernah bersinar di kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Artikel Tag: premier league 2019, madura united, Peter Odemwingie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mantan-pemain-bintang-madura-united-putuskan-pensiun
2744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini