Mantan Pelatih Madrid Sarankan Barcelona untuk Jangan Bawa Pulang Neymar

Penulis: Senja Hanan
Rabu 08 Apr 2020, 17:42 WIB
Mantan Pelatih Madrid Sarankan Barcelona untuk Jangan Bawa Pulang Neymar

Bintang Paris Saint-Germain, Neymar Junior.

Berita Liga Spanyol: Mantan pelatih Real Madrid, Vicente Del Bosque berikan peringatan keras mengenai rencana Barcelona untuk memulangkan Neymar Junior.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pemain yang bisa menempati posisi sayap itu memutuskan untuk meninggalkan Camp Nou pada musim 2017 dengan dana 200 juta euro.

Namun, belakangan ini muncul rumor Neymar diberitakan ingin kembali ke Barcelona karena frustrasi dengan kehidupan di Paris Saint-Germain. Bahkan, Barcelona siap mengorbankan Antoine Griezmann demi mendapatkan Neymar.

Del Bosque memang tidak bisa menyangkal bakat dan kehebatan Neymar. Namun, mantan pelatih Tim Nasional Spanyol tersebut tidak yakin apakah keputusan Barcelona untuk memulangkan Neymar ke Stadion Camp Nou merupakan langkah yang tepat atau tidak.

"Dia anak yang agak sulit diatur. Bagi saya itu bukan contoh yang baik. Dan sebagai catatan, bagi saya dia hebat sebagai pemain," kata Del Bosque.

"Jika Anda meminta saya untuk memberi tahu Anda lima teratas pemain terbaik di dunia, dia aman dalam daftar saya. Tapi di lapangan dia mencoba menipu, dia banyak berpura-pura. lihat saja bagaimana dia meninggalkan Barcelona," ucapnya menambahkan.

"Anda tidak harus memperhatikan apa yang para pemain katakan, karena sudah ada Direktur olahraga dan Sekretaris teknis. Sangat sulit bagi seorang pemain sepak bola untuk berbicara mengenai pemain sepak bola lain yang telah menjadi pasangannya. Saya tidak ingat hampir siapa pun yang memilikinya," lanjutnya.

Artikel Tag: Neymar Junior, Barcelona, Vicente Del Bosque

1579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini