Mantan Klub Mengaku Tak Tahu soal Kesepakatan Martinez

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Jun 2020, 20:52 WIB
Mantan Klub Mengaku Tak Tahu soal Kesepakatan Martinez

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. (Foto: sempreinter)

Berita Transfer: Lautaro Martinez dikabarkan sudah menerima kesepakatan dengan Barcelona. Namun, Presiden Racing Club, Victor Blanco mengaku tak tahu soal berita itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pemain depan Tim Nasional Argentina tersebut, yang memulai karir seniornya di tim Superliga Argentina, telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona menjelang jendela transfer mendatang. 

Tim asal Catalan tersebut ingin merekrut Martinez untuk menggantikan Luis Suarez. Sebab, penyerang asal Uruguay itu sudah tidak muda lagi dan sering absen karena mengalami cedera.

Bahkan, muncul rumor telah terjadi kesepakatan secara pribadi antara Martinez dengan tim yang berjuluk Blaugrana itu. Kabarnya, Martinez akan dikontrak selama lima tahun oleh Barcelona. Mengenai hal ini, Blanco mengaku belum dapat kabar.

“Kami masih belum memiliki berita tentang Lautaro. Dia memiliki semua yang dia butuhkan untuk bermain untuk Barcelona atau di mana pun dia inginkan," kata Blanco dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio Argentina Radio La Red sebelumnya hari ini.

Pemain ini memiliki kontrak dengan Inter Milan hingga akhir musim 2022-2023. Dia telah menjadi starter reguler musim ini di tim besutan Antonio Conte itu. Pemain berusia 22 tahun itu telah memulai kemitraan yang solid dengan Romelu Lukaku.

Hasilnya, telah membuat 31 penampilan di semua kompetisi hingga saat ini, di mana dia telah mencetak 16 gol dan memberikan empat assist sebelum kompetisi dihentikan karena pandemi virus corona.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Barcelona, Inter Milan

465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini