Mantan Kapten Sebut Arsenal Tidak Butuh Mykhaylo Mudryk

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 06 Jan 2023, 12:30 WIB
Arsenal sangat menginginkan jasa Mykhaylo Mudryk

Arsenal sangat menginginkan jasa Mykhaylo Mudryk. (Foto: Ian MacNicol/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan kapten Arsenal, William Gallas, mempertanyakan minat The Gunners pada Mykhaylo Mudryk saat perwakilan Shakhtar Donetsk bersiap untuk melakukan pembicaraan dengan Chelsea.

The Gunners telah mengajukan dua tawaran untuk merekrut Mykhaylo Mudryk yang ditolak oleh Shakhtar Donetsk, yang menghargai pemain sayap itu sekitar 85 juta pound sterling.

Dengan absennya Gabriel Jesus selama dua bulan lagi, Mikel Arteta sangat ingin memperkuat lini depannya. Tetapi The Gunners sejauh ini hanya menawarkan di kisaran 55 juta pound sterling dan merasa bahwa penilaian Shakhtar tidak masuk akal.

Itu membuka pintu bagi Chelsea, dengan direktur Shakhtar Darijo Srna berada di Stamford Bridge untuk menyaksikan pertandingan The Blues melawan Manchester City pada Jumat (6/1) dini hari WIB. Arsenal akan terus mendorong untuk mendapatkan Mudryk, dan mereka memiliki keunggulan karena mereka adalah prioritas sang pemain.

Tapi Gallas merasa tidak ada hal darurat bagi The Gunners untuk mendapatkan Mudryk dan kedatangannya dapat menghambat kemajuan pemain lain seperti Eddie Nketiah.

"Saya tidak tahu apakah Arsenal membutuhkan Mykhailo Mudryk untuk paruh kedua musim ini. Mungkin mereka melakukannya," kata Gallas kepada Genting Casino. "Seperti yang saya katakan, musim ini sangat panjang. Tapi di saat yang sama, Arteta sudah memiliki skuatnya, pemain di bangku cadangan, pemain yang bisa masuk dan bermain di posisi itu seperti Nketiah.

"Sangat sulit untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan itu karena saya tidak ada di sana dan saya tidak tahu apa yang sedang terjadi. Jadi jika mereka merekrutnya, mereka tahu alasannya.

"Saya yakin Mudryk adalah pemain hebat yang bisa membantu skuat. Jadi jika pemain itu bisa membantu mereka memenangkan gelar maka mereka harus membelinya."

Artikel Tag: William Gallas, Mykhaylo Mudryk, Arsenal, Shakhtar Donetsk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mantan-kapten-sebut-arsenal-tidak-butuh-mykhaylo-mudryk
596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini