Mantan Ikon Berikan Saran ke Real Madrid Maksimalkan Mbappe

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Apr 2024, 17:47 WIB
Mantan Ikon Berikan Saran ke Real Madrid Maksimalkan Mbappe

Mantan Ikon Berikan Saran ke Real Madrid Maksimalkan Mbappe

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan ikon Real Madrid, Guti menyarankan bahwa mereka dapat mengeluarkan satu gelandang untuk cocok dengan Kylian Mbappe.

Real Madrid telah melakukan segala daya mereka untuk akhirnya menyelesaikan kepindahan Kylian Mbappe, yang akan meninggalkan PSG pada akhir musim setelah setengah dekade menggoda tim Spanyol itu.

Los Blancos akan menghadapi masalah ketika dia bergabung, karena mereka sudah memiliki sejumlah talenta superstar di klub yang layak mendapatkan peran penting sebagai starter.

Oleh karena itu, mantan ikon Real Madrid Guti telah menjelaskan solusi untuk Madrid, menyarankan bahwa mereka dapat mengeluarkan satu gelandang untuk cocok dengan Mbappe.

Berbicara kepada El Chiringuito TV, Guti ditanya apa yang akan terjadi pada tim jika Mbappe bergabung. “Berbicara sendiri, ketika mereka mendatangkan Galacticos, saya tidak menyukainya karena saya tahu saya akan bermain lebih sedikit,” kata pembangkit tenaga lini tengah kreatif ini, mengingat waktunya bersama Madrid pada tahun 2000an.

Dia juga menyarankan solusi untuk menyesuaikan diri dengan Mbappe, dengan mengatakan, “Saya pikir Rodrygo akan menjadi starter musim depan. Real Madrid dapat mempertimbangkan bermain dengan tiga gelandang.”

Carlo Ancelotti sebagian besar menurunkan formasi 4-3-1-2 musim ini dengan Jude Bellingham bermain di lubang di belakang Vinicius dan Rodrygo. Ini pada dasarnya diubah menjadi 4-3-3, dengan pemain Inggris itu mengambil tanggung jawab sebagai penyerang tengah. Saran Guti di atas kertas masuk akal karena Mbappe bisa mengambil alih posisi no. 9 peran, dengan Vinicius dan Rodrygo di kedua sisinya. Pemain Prancis itu kemudian sering bertukar posisi dengan pemain sayap kiri untuk menciptakan ruang.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid, Guti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mantan-ikon-berikan-saran-ke-real-madrid-maksimalkan-mbappe
322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini