Mantan Gelandang Bayern Ini Ternyata Pernah Tiga Kali Hampir Gabung Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 29 Sep 2018, 07:45 WIB
Mantan Gelandang Bayern Ini Ternyata Pernah Tiga Kali Hampir Gabung Milan

Sebastian Rudy (Sumber: Calcio Mercato)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan bintang Bayern Munich, Sebastian Rudy, ternyata pernah tiga kali tinggal selangkah lagi bergabung AC Milan, namun peluang tersebut urung terjadi bahkan hingga saat ini.

Sebastian Rudy resmi menjadi pemain Bayern Munich dengan status bebas transfer pada musim panas 2017 lalu selepas kontraknya bersama Hoffenheim berakhir. Ia total telah tampil dalam 25 pertandingan di semua kompetisi untuk klub Bavaria. Baru-baru ini, ia meninggalkan Allianz Arena untuk bergabung dengan Schalke 04 bersama tebusan senilai 16 juta euro atau sekitar Rp277 miliar.

Calcio Mercatosecara eksklusif memberitakan bahwa gelandang 28 tahun tersebut telah ditawarkan ke AC Milan sebelum bergabung Schalke musim panas kemarin dan raksasa Serie A tengah mempelajari peluang membelinya dan mempertimbangkan memboyong sang pemain dan memasangnya bersama Lucas Biglia untuk memperkuat lini tengah mereka.

Akan tetapi, kejadian tersebut sebelum Schalke 04 mengajukan penawaran. Akan tetapi, musim panas kemarin ternyata bukan kali pertama Rudy hampir bergabung dengan Rossoneri,yang ternyata juga pernah menghubungi agennya untuk dapat merekrut sang pemain pada 2017 lalu saat berstatus bebas transfer.

Pemain internasional Jerman ini juga pernah disodorkan ke AC Milan pada 2012 silam oleh Hoffenheim. Akan tetapi, klub San Siro melewatkan peluang tersebut setelah CEO saat itu, Adriano Galliani, memutuskan untuk menolak kesempatan emas itu.

Artikel Tag: Sebastian Rudy, Bayern Munich, Schalke 04, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mantan-gelandang-bayern-ini-ternyata-pernah-tiga-kali-hampir-gabung-milan
1666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini