Mantan Direktur Olahraga Liverpool Diincar Al-Ittihad

Penulis: Depe Ptr
Kamis 30 Nov 2023, 22:18 WIB
Mantan Direktur Olahraga Liverpool Diincar Al-Ittihad

Al-Ittihad / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan direktur olahraga Liverpool yaitu Julian Ward menjadi target juara bertahan Liga Pro Saudi, Al-Ittihad, menurut sebuah laporan terbaru.

Ward menggantikan Michael Edwards sebagai kepala transfer The Reds pada musim panas 2022, namun menimbulkan kehebohan ketika ia mengumumkan niatnya untuk meninggalkan klub pada akhir musim 2022/23 pada November lalu.

Pria berusia 42 tahun, yang pernah bekerja sebagai pencari bakat di Liverpool dan Man City, memiliki koneksi yang kuat di Portugal dan memimpin perekrutan Luis Diaz dan Darwin Nuñez, dia juga mengatur transfer Alexis Mac Allister musim panas ini sebelum meninggalkan perannya.

Setelah kepergian Ward yang tidak terduga, Liverpool menunjuk Jorg Schmadtke untuk jangka pendek, sementara opsi jangka panjang baru sedang dinilai.

Menurut Daily Mail, Ward – yang sudah berstatus tanpa klub sejak meninggalkan The Reds – diinginkan oleh Al-Ittihad.

Laporan singkat tersebut mengklaim bahwa juara bertahan Saudi itu "menginginkan direktur olahraga yang terampil untuk membantu perekrutan mereka dan mendukung pelatih kepala Marcelo Gallardo."

Al-Ittihad telah menjadi salah satu pembelanja terbesar di tengah kebangkitan Liga Pro Saudi baru-baru ini, mereka merekrut Karim Benzema, N'Golo Kante dan, tentu saja, Fabinho – yang dibeli 40 juta poundsterling dari Liverpool musim panas ini.

Pada awal November, mantan manajer Wolves dan Tottenham, Nuno Espirito Santo dipecat sebagai pelatih kepala Al Ittihad dan digantikan oleh pemenang dua kali Copa Libertadores, Gallardo.

Tidak ada rincian yang menyatakan apakah posisi itu akan menarik bagi Ward, yang masa depannya telah banyak dispekulasikan sejak kepergiannya dari Anfield.

Artikel Tag: Julian Ward, Liverpool, Al Ittihad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mantan-direktur-olahraga-liverpool-diincar-al-ittihad
831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini