Mantan Bek Liverpool Puji Pekerjaan Luar Biasa Gareth Southgate

Penulis: Dwi Prima
Rabu 11 Jul 2018, 18:19 WIB
Mantan Bek Liverpool Puji Pekerjaan Luar Biasa Gareth Southgate

Gareth Southgate / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan bek Inggris, Jamie Carragher memuji pekerjaan luar biasa yang telah dilakukan Gareth Southgate kepada tim nasional Inggris. Carragher juga memuji Southgate sebagai sosok pria yang luar biasa, karena dapat mengendalikan semua tekanan dengan cara yang berbeda.

Jelang Inggris melawan Kroasia di semifinal, Carragher melontarkan pujiannya kepada Southaget yang membuat perubahan besar.

"Dia luar biasa. Setiap kali dia berbicara, Anda mendengarkan apa yang dia katakan dan itu selalu masuk aka, di masa lalu ini belum terjadi," katanya.

"Anda bisa sangat jarang berdebat dengan keputusan yang dibuatnya, dan sepertinya selalu ada banyak pemikiran yang masuk ke dalamnya."

"Saya pikir banyak orang, ketika dia diberi pekerjaan, berpikir dia hanya menjaga hal-hal sampai seseorang datang, dia adalah seorang dari FA, dia telah berada di sistem dan dia tidak akan menggoyang kapalnya, tetapi dia menjadi menghirup udara segar."

"Sudah lama sejak kami memiliki manajer Inggris yang mungkin berbicara dengan cara orang ingin mendengar dia berbicara dan orang-orang mendengarkan apa yang dia katakan dan percaya pada apa yang dia lakukan."

"Sudah lama sejak kami memiliki manajer seperti itu. Dia berani dan membuat keputusan besar. Mengambil Joe Hart keluar dari skuat, Wayne Rooney mengakhiri karier internasionalnya dan mengubah sistem."

Carragher juga menilai Sothgate tipe orang yang gemar belajar terutama dalam mengamanti klub-klub Inggris yang dilatih pelatih berkelas dunia.

"Dia juga menggunakan apa yang banyak dipelajari dari para pemain ini dari para manajer asing selama beberapa tahun terakhir di Premier League, seperti yang dilakukan Pep Guardiola di Manchester City, memainkan sistem yang berbeda dengan jenis sepak bola yang berbeda," lanjutnya.

"Klopp, Pochettino, Mourinho, Conte juga dan dengan Steve Holland sebagai asistennya, Conte mulai bermain tiga bek ketika mengambil alih tim Premier League (Chelsea)."

Artikel Tag: Piala Dunia 2018, Gareth Southgate, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mantan-bek-liverpool-puji-pekerjaan-luar-biasa-gareth-southgate
826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini