Mantan Anak Asuhnya Tangani Dortmund, Jurgen Klopp Kirim Pesan Dukungan

Penulis: Depe Ptr
Selasa 02 Jul 2024, 22:13 WIB
Mantan Anak Asuhnya Tangani Dortmund, Jurgen Klopp Kirim Pesan Dukungan

Jurgen Klopp and Nuri Sahin via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pernah menjadi pemain di bawah asuhan Jurgen Klopp di Dortmund, mantan gelandang Liverpool yaitu Nuri Sahin secara resmi mulai bekerja sebagai manajer baru mereka dan dia mendapat dukungan dari Klopp.

Klopp menikmati hidupnya di luar kegiatan aktif sepak bola musim panas ini, dan yang terbaru, ia terlihat menonton final tenis di Mallorca, Spanyol, tempat ia tinggal saat ini.

Namun, ia masih terlibat dalam dunia sepak bola – setidaknya secara tidak langsung, karena ia tetap berhubungan dengan banyak mantan pemainnya.

Salah satunya adalah gelandang Sahin, yang sempat dipinjamkan sebentar ke Liverpool tetapi paling menonjol ketika bermain di bawah Klopp.

Pria berusia 35 tahun itu sekarang menjadi manajer BVB, ditunjuk menduduki peran yang pernah dipegang Klopp dan secara resmi memulai tugasnya pada hari Senin (01/07).

Dan dalam unggahan yang menyentuh hati di Instagram, Jurgen Klopp mengomentari pekerjaan baru Sahin, dengan menulis: "Tepat 16 tahun yang lalu adalah hari pertama saya di Dortmund dan hari ini, Anda mengambil alih kendali. Semoga sukses selalu untukmu, temanku. Ini akan menjadi luar biasa."

Sahin, yang juga bermain untuk Feyenoord, Real Madrid, Werder Bremen dan Antalyaspor, pensiun pada tahun 2021 untuk menjadi pelatih kepala tim Turki, sebelum bergabung dengan Dortmund sebagai asisten Edin Terzic tahun lalu.

Dengan pengunduruan diri Terzic di akhir musim, pria Turki itu dipilih sebagai penggantinya, sementara mantan anak asuh Klopp lainnya, Lukasz Piszczek, didatangkan sebagai asisten pelatih.

Artikel Tag: Dortmund, Jurgen Klopp, Nuri Sahin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mantan-anak-asuhnya-tangani-dortmund-jurgen-klopp-kirim-pesan-dukungan
1243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini