Manolas Peringatkan Napoli Usai Sukses Taklukan Inter di San Siro

Penulis: Rei Darius
Kamis 13 Feb 2020, 13:45 WIB
Manolas Peringatkan Napoli Usai Sukses Taklukan Inter di San Siro

Kostas Manolas [kiri] tak ingin Napoli terlena pada leg kedua (Image: SSC Napoli)

Berita Liga Italia: Kostas Manolas rayakan keberhasilan Napoli meraih kemenangan dengan skor 1-0 di Stadio San Siro atas Inter Milan pada leg pertama semifinal Coppa Italia, namun memperingatkan bahwa kelolosan masih terbuka 50-50 pada leg kedua nanti.

Sepakan terdefleksi dari Fabian Ruiz menjadi satu-satunya pembeda di San Siro pada hari Rabu (12/2) malam kemarin waktu setempat, yang melahirkan hasil yang tak terduga karena Inter difavoritkan untuk menang di sini.

La Beneamata baru saja sukses menuai kemenangan 4-2, setelah tertinggal dua gol pada babak pertama, atas AC Milan dalam laga bertajuk Derby della Madonnina hari Minggu (9/2) lalu, sedangkan Partenopei ditundukkan dengan skor 3-2 oleh tim papan bawah, Lecce, di kandang sendiri, Stadio San Paolo.

Meski mengaku berbahagia atas keberhasilan skuat asuhan Gennaro Gattuso menaklukan tim favorit, namun Manolas memperingatkan bahwa peluang lolos masih sama kuat untuk kedua tim.

"Setelah kekalahan yang menyulitkan di kandang dari Lecce, kami menampilkan performa yang bagus pada malam ini, dan semua pemain pantas untuk mendapatkan pujian," kata Manolas kepada Rai Sport seusai laga.

"Kami menegakkan kepala menghadapi tim kuat yang menjadi kandidat peraih Scudetto pada saat ini. Peluang kelolosan masih sama kuat, sebab Inter adalah tim yang hebat, mereka akan bertandang ke San Paolo dengan niatan untuk bermain dengan cara mereka, jadi kami juga ingin memenangkan leg kedua."

Pertandingan penentu akan dilangsungkan di Stadio San Paolo pada tanggal 5 Maret mendatang dan Napoli akan lolos jika berhasil untuk setidaknya menahan imbang Inter.

"Kami telah berusaha keras sepanjang pekan untuk memperbaiki pergerakan defensif kami dan telah menjadi lebih baik, namun untuk beberapa alasan, kami cenderung kebobolan pada peluang pertama melawan tim yang di atas kertas lebih buruk daripada kami."

Artikel Tag: Kostas Manolas, Napoli, Inter Milan

500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini