Mangkir Latihan, Harry Kane Dituding Sudah Tak Hormati Spurs

Penulis: Demos Why
Rabu 04 Agu 2021, 14:16 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Harry Kane. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pemain Tottenham Hotspur, Ramon Vega, memberikan komentar terkait tindakan Harry Kane yang sengaja mangkir dari latihan resmi klub. Vega menuding tindakan Kane yang berusaha hengkang ke Manchester City dengan tidak menghadiri sesi latihan merupakan bukti sudah tak menghormati klub.

Beberapa hari terakhir tindakan Harry Kane yang sengaja mangkir dari sesi latihan Tottenham Hotspur mengundang banyak reaksi. Sang striker diklaim sengaja melakukan tindakan tersebut sebagai salah satu upaya dirinya untuk memaksa Spurs agar mengizinkan dia hengkang ke Manchester City di musim panas tahun ini.

Salah satu pihak yang mengkritik tindakan Kane adalah Ramon Vega. Dirinya menyabut Kane telah melakukan tindakan yang tidak pantas lantaran bisa dianggap tak menghormati klub.

"Dari sudut pandang Harry, dia sama sekali tidak menghargai dirinya sendiri sebagai penggemar, sebagai pemain. Dia tidak menghormati klub. Yang terpenting, para penggemar juga," ujar Vega kepada Sky Sports.

"Dari sudut pandang saya, sebagai kapten Inggris, dia harus datang (pada latihan pramusim) dan mengatakan apa yang ingin dia lakukan, dan itu akan lebih dihormati daripada hanya bersembunyi dan tidak datang ke tempat latihan. Saya pikir penting, bahwa pesan sekarang adalah apa yang ingin dilakukan Harry?" pungkasnya.

Man City sendiri sebelumnya dikabarkan telah mengajukan tawaran 100 juta pound untuk mendatangkan Kane namun ditolak oleh Spurs. Kabarnya sang pemilik klub, Daniel Levy, hanya akan mengizinkan Kane pergi dengan mahar tak kurang dari 160 juta pound. Sebuah nilai yang nyaris mustahil untuk ditebus oleh klub manapun pada saat ini.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Ramon Vega, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mangkir-latihan-harry-kane-dituding-sudah-tak-hormati-spurs
566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini