Manfaatkan Situasi, Milan Ingin Bajak Moise Kean dari PSG

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Feb 2021, 02:07 WIB
Moise Kean

Moise Kean (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan akan memanfaatkan situasi yang mengelilingi striker Paris Saint-Germain Moise Kean dan mengambil langkah untuk membajaknya.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, Mauro Icardi tampaknya bakal mengambilalih posisi Kean di skuat PSG di bawah asuhan Mauricio Pochettino, dengan membentuk lini serang maut bersama Kylian Mbappe dan Neymar.

Karena itulah, besar peluang pemain muda asal Italia tersebut tidak akan dibeli permanen oleh raksasa Ligue 1 pada penghujung musim ini, khususnya mengingat tidak ada pilihan pembelian yang disisipkan dalam transfer pinjamannya dan terlebih lagi jika ia terus-terusan tidak mendapat jatah waktu bermain yang cukup.

Striker 20 tahun tersebut kemungkinan akan kembali ke Everton yang telah menebusnya dari Juventus dengan mahar 30 juta euro atau setara Rp480 miliar. PSG sendiri diketahui mulai memikirkan rencana merekrut Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Sementara itu, situasi tersebut tampaknya bakal menjadikan sang pemain sebagai target konkrit bagi Rossoneri.

Paolo Maldini dan Ricky Massara merupakan fans berat Kean, yang akan menjadi simbol masa kini dan masa depan lini serang Stefano Pioli. Manajemen Milan dikabarkan sedang mempertimbangkan formula pinjaman berbayar dengan pilihan atau kewajiban pembelian untuk memenuhi permintaan Everton dan memberikan luka kepada Juventus yang selalu ingin membawa mantan starlet mereka kembali ke Turin. Berdasarkan data dari Transfermarkt, sang pemain telah terlibat dalam 14 gol PSG di semua kompetisi musim ini.

Artikel Tag: kean, Milan, PSG

2036  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini