Manfaatkan Paulo Fonseca, Milan Bisa Tikung Napoli Rekrut Jonathan David

Penulis: Uphit Kratos
Senin 22 Apr 2024, 01:00 WIB
Paulo Fonseca

Paulo Fonseca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Meski hampir gabung Napoli, Jonathan David masih berada dalam daftar target AC Milan. Rossoneri bisa manfaatkan Paulo Fonseca untuk mengubah keadaan.

Menurut laporan dari Calciomercato.com, pertemuan penting terjadi beberapa hari lalu antara manajemen Napoli dan agen Jonathan David, dimana sang pemain sepakat gabung dengan gaji 3 juta Euro bersih per musim dengan kontrak lima tahun.

Kesepakatan masih harus dicapai dengan pihak Lille, dimana jarak yang harus diselesaikan masih terpaut 10 juta Euro. I Partenopei menawarkan 35 juta Euro, sedangkan permintaan dari klub Ligue 1 itu sekitar 45 juta Euro.

Langkah mereka memiliki tujuan utama untuk mendahului klub-klub Premier League dan juga AC Milan yang telah meluangkan waktu mereka untuk mengevaluasi David sambil menunggu untuk menentukan nama pelatih kepala mereka yang baru.

Faktor menarik lainnya adalah, Rossoneri dilaporkan sedang mengevaluasi Paulo Fonseca sebagai calon pelatih kepala untuk menggantikan Stefano Pioli, yang memiliki hubungan khusus dengan David yang telah ia bangun selama di Lille.

Kemungkinan penunjukan pelatih asal Portugal tersebut dapat membuat Geoffrey Moncada menjadikan pemain berusia 23 tahun tersebut sebagai target utama, terutama mengingat hubungan positifnya dengan Lille.

Namun, saat ini klub asal Naples tersebut telah mengambil langkah paling konkret untuk mencoba merekrut David, karena mereka tahu bahwa mereka hampir pasti harus mencari pengganti Victor Osimhen di musim panas nanti.

Artikel Tag: Paulo Fonseca, Napoli, Jonathan David, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manfaatkan-paulo-fonseca-milan-bisa-tikung-napoli-rekrut-jonathan-david
457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini