Mane Pindah ke Bayern Munich, Salah Kirim Salam Perpisahan

Penulis: Dwi Prima
Kamis 23 Jun 2022, 16:15 WIB
Mane Pindah ke Bayern Munich, Salah Kirim Salam Perpisahan

Sadio Mane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mohamed Salah telah memberikan penghormatan kepada Sadio Mane setelah kepindahannya ke Bayern Munich, penyerang Liverpool itu memberikan pujian kepada mantan rekan setimnya.

Penyerang Senegal resmi meninggalkan Anfield dengan transfer sebesar 41 juta euro (35 juta poundsterling) untuk bergabung dengan juara Bundesliga, mengakhiri masa kerja enam tahun bersama The Reds asuhan Jurgen Klopp.

Selama masa jabatan itu, khususnya setengah dekade terakhir di mana ia telah bermitra dengan bintang Mesir pada lini serang, klub telah memenangkan setiap gelar besar, dan sekarang bintang Mesir itu mendoakan yang terbaik bagi mantan rekannya untuk masa depannya.

"Ini perjalanan yang cukup melelahkan!" tulis pemilik No.11 Liverpool di sebuah pos pada media sosialnya, membahas ikatannya mereka selama kedua pemain itu bersama di Merseyside.

"Terima kasih untuk semua waktu yang menyenangkan dan saya berharap yang terbaik untuk Anda dalam petualangan baru Anda! Anda akan dirindukan oleh kita semua."

Di samping keterangannya, penyerang itu menyertakan beberapa gambar keduanya bersama, termasuk satu foto mereka dengan Piala FA, penghargaan besar terakhir yang dikumpulkan oleh keduanya bersama-sama di Liverpool.

Sejak kedatangannya di klub pada tahun 2017, setahun setelah rekan setim barunya tiba dari Southampton, Salah dan Mane telah melakukan kombinasi serangan paling menakutkan dalam sejarah sepak bola Inggris.

Keduanya dipuji atas sikap masing-masing setelah bentrokan internasional mereka awal tahun ini, pemain Senegal, Mane mengalahkan Mesir yang diperkuat Salah dua kali dalam pertemuan "do-or-die", pertama untuk memenangkan Piala Afrika 2021 dan kemudian menyegel tempat di Piala Dunia 2022.

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, Sadio Mane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mane-pindah-ke-bayern-munich-salah-kirim-salam-perpisahan
767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini