Mane Kritik Pemerintah Senegal Setelah Laga Melawan Zambia Terganggu

Penulis: Dwi Prima
Senin 07 Jun 2021, 16:24 WIB
Mane Kritik Pemerintah Senegal Setelah Laga Melawan Zambia Terganggu

Sadio Mane / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Sadio Mane mengkritik pemerintah Senegal setelah pertandingan persahabatan internasional melawan Zambia pada akhir pekan lalu terganggu oleh pemadaman.

Para pemain terjebak di ruang ganti selama lebih dari setengah jam setelah lampu di Stadion Lat Dior padam.

Mane, yang membuka skor untuk Senegal pada menit ke-22, dibuat frustrasi oleh penundaan itu dan mengatakan insiden itu memperumit pertandingan.

Dia mengatakan kepada Dakaractu: "Orang-orang Senegal pantas mendapatkan yang lebih baik. Sungguh menyedihkan apa yang terjadi ... Untuk pemain tingkat atas ketika Anda menunggu 30 hingga 35 menit, kemudian kembali ke permainan itu rumit.

"Apa yang terjadi tidak layak untuk negara sepak bola seperti Senegal. Saya pikir mereka harus berbuat lebih baik. Dan, keadaan di lapangan juga menjadi bencana!"

Setelah Mane membuat tuan rumah memimpin, Krepin Diatta dari Monaco menggandakan keunggulan mereka dengan sebuah gol pada menit ke-31.

Bintang Watford Ismaila Sarr memastikan timnya memiliki keunggulan tiga gol saat turun minum ketika ia mencetak gol beberapa saat sebelum turun minum.

Ketika pertandingan dilanjutkan setelah pemadaman, Zambia berhasil membalaskan satu gol di babak kedua melalui Dominic Chanda. Namun tim tamu tak mampu memperkecil ketertinggalan dan pertandingan berakhir 3-1.

Senegal bermain di Stadion Lat Dior sejak 2019 tetapi pemerintah telah memulai rencana untuk membuat stadion baru untuk tim nasional di Dakar.

Pembangunan stadion baru berkapasitas 50.000 orang dimulai tahun ini saat Senegal bersiap menjadi tuan rumah Youth Olympic 2026. Pasukan Aliou Cisse beraksi lagi pada 8 Juni ketika mereka menjamu Cape Verde dalam pertandingan persahabatan lainnya.

Artikel Tag: Sadio Mane, Zambia, Senegal

984  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini