Mandzukic Tak Sabar Bantu Milan Menangkan Gelar

Penulis: Nur Afifah
Kamis 21 Jan 2021, 23:17 WIB
Mario Mandzukic

Mario Mandzukic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Mario Mandzukic mengaku sangat senang bergabung AC Milan dan ingin segera membantu raksasa Serie A tersebut dalam upaya memenagkan gelar.

Rossoneri resmi mengumumkan transfer Mandzukic dalam ikatan kontrak hingga akhir musim ini dengan pilihan perpanjangan untuk musim 2021-22 Selasa (19/1) kemarin.

Pemain internasional Kroasia tersebut membangun kariernya dengan bermain dan memenangkan trofi di sejumlah negara berbeda. Ia membela VfL Wolfsburg (60 penampilan dan 20 gol) dan Bayern Munich (88 penampilan dan 48 gol) di Jerman, Atletico Madrid di Spanyol (20 gol dalam 43 penampilan), dan Juventus.

Striker 34 tahun tersebut mampu memenangkan 24 trofi, termasuk satu Liga Champions, satu Piala Super Eropa, satu Piala Dunia Antar Klub, sembilan gelar liga, dan 12 trofi lainnya, sehingga ia akan membawa pengalaman dan mentalitas juara di tim barunya nanti.

Mantan bintang Bianconeri pun berbicara di depan awak media di Milanello dalam perkenalan resminya dan menjawab sejumlah pertanyaan berbeda dari para jurnalis, yang salah satunya adalah mengenai perasaannya usai bergabung Il Diavolo, yang notabenenya merupakan rival Serie A klub lamanya.

"Saya sangat senang berada di sini. Saya telah menyiapkan kesempatan ini cukup lama. Ada atmosfer yang bagus di Milanello. Milan sedang melakukan pekerjaan hebat, mereka pertama di klasemen sementara. Saya ingin segera siap untuk membantu tim ini," ujar Mandzukic.

Artikel Tag: Mandzukic, Milan, Serie A

924  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini