Mandzukic Dianggap Surplus, AC Milan Gelar Negosiasi dengan Penggantinya

Penulis: Nur Afifah
Selasa 18 Mei 2021, 11:23 WIB
Mario Mandzukic

Mario Mandzukic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan menganggap Mario Mandzukic sebagai surplus dan bahkan telah menggelar negosiasi dengan calon penggantinya di klub.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere della Sera, Mandzukic telah menyadari bahwa ia harus mengemas barang-barangnya di Rossoneri pada 30 Juni mendatang dan perlu mengevaluasi proposal dari klub lain lantaran raksasa Serie A tampaknya tidak ingin memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada penghujung musim ini. Sementara itu, manajemen dalam beberapa pekan terakhir telah mengupayakan merekrut striker baru yang lebih muda dan yang lebih dapat diandalkan.

Manajemen Milan telah memilih alternatif ideal untuk Zlatan Ibrahimovic untuk musim 2021-22 mendatang dan namanya sudah tidak asing lagi di telinga fans, yakni Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Striker 21 tahun tersebut tampil begitu fantastis musim ini dengan melesakkan 21 gol di Serie A yang sebagian besar dicetak pada tahun 2021 ini.

Memang benar, pemain internasional Serbia tersebut tampaknya telah menjadi target serius Rossoneri mengingat Paolo Maldini diketahui telah memulai negosiasi dengan koleganya di La Viola untuk mengevaluasi besarnya investasi tersebut. Akan tetapi, masalahnya adalah presiden Rocco Commisso saat ini mematok banderol 60 juta euro atau Rp960 miliar terhadap mantan bintang Red Star Belgrade tersebut yang jelas memberatkan bagi rival mereka.

Kendati demikian, Vlahovic tentu bakal menjadi penggati yang menarik bagi Mandzukic dan Milan diperkirakan akan berjuang untuk menurunkan permintaan harga Fiorentina.

Artikel Tag: Mandzukic, Milan, Serie A

5334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini