banner babe

Mandul, Nilai Jual Piatek Semakin Menurun Setiap Pekan

Penulis: Nur Afifah
Senin 25 Nov 2019, 22:03 WIB
Mandul, Nilai Jual Piatek Semakin Menurun Setiap Pekan

Krzysztof Piatek (Sumber: Sportowy24)

Berita Liga Italia: Nilai jual Krzysztof Piatek dikabarkan telah menurun dari yang dibayarkan AC Milan untuk membelinya pada jendela transfer Januari lalu.

Piatek bergabung dengan Rossoneri dari Genoa pada mercato musim dingin kemarin dalam transaksi menurut The Guardian sebesar 35 juta euro atau setara Rp560 miliar setelah mencetak 12 gol sebelum natal menyusul kedatangannya dari Polandia.

Striker 24 tahun tersebut menambah sembilan gol lagi di Serie A bersama Il Diavolo sejak awal tahun hingga akhir musim kemarin. Kendati demikian, musim ini ia justru melempem dengan hanya mampu membukukan satu gol dari permainan terbuka dan meninggalkan lapangan dengan iringan teriakan ejekan dari bangku penonton dalam hasil imbang melawan Napoli akhir pekan lalu.

Situasi tersebut lantas menimbulkan spekulasi baik mengenai keberlanjutannya di starting XI maupun masa depannya di klub, dengan sejumlah outlet menyebutkan ia akan diizinkan meninggalkan San Siro dengan status pinjaman jika Zlatan Ibrahimovic memilih kembali ke Milan.

Piatek membuat geger pekan lalu saat berbicara kepada stasiun TV Polandia TVP Sport saat menawarkan beberapa latar belakang transfernya ke Rossoneri sebelum mengklaim nilai jualnya saat ini dan berapa ia akan laku di bursa setelah hijrah ke klub lain.

Menurut La Gazzetta dello Sport, nilai jual pemain internasional Polandia tersebut telah menurun pekan demi pekan.

Surat kabar tersebut menyatakan bahwa nilai jual Piatek saat ini tak lebih dari 25 juta euro atau setara Rp400 miliar, meski sang pemain mengklaim sebaliknya.

Artikel Tag: Krzysztof Piatek, AC Milan, Serie A

1248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini