Mancini Pertimbangkan Panggil Luiz Felipe Gabung Timnas Italia

Penulis: Vina Enza
Sabtu 27 Nov 2021, 07:21 WIB
Mancini ingin panggil Luiz Felipa

Luiz Felipe (foto:lazionews24)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini dikabarkan ingin memanggil defender asal Brasil milik Lazio, Luiz Felipe untuk bergabung dengan Azzurri. Sang pemain pernah menolak kesempatan tersebut beberapa tahun lalu.

Seperti yang dilansir surat kabar Italia, La Gazetta dello Sport, pelatih timnas Azzurri, Roberto Mancini sedang mempertimbangan pemikiran baru mengenai pertandingan playoff timnya di kualifikasi Piala Dunia yang akan berlangsung pada Maret mendatang dan salah satunya adalah defender 24 tahun asal Brasil, Luiz Felipe.

Luiz Felipe yang telah memiliki dua kewarganegaran tersebut sebelumnya pernah mendapatkan panggilan dari Luigi Di Biagio untuk bermain bersama timnas Italia U-21 pada 2019 lalu akan tetapi undangan tersebut ditolaknya.

Saat itu defender 24 tahun milik Biancocelesti tersebut meminta maa dan mengakui bahwa ia ingin berusaha supaya dapat dipanggil oleh timnas Brasil. Akan tetapi hingga sejauh ini undangan yang diharapkan belum datang, Mancini mungkin dapat meyakinkan sang defender untuk menerima undangan Azzurri dan bergabung dengan rekan satu timnya Ciro Immobile dan Francesco Acerbi dalam skuat.

Jika pada akhirnya sang defender memutuskan untuk menerima tawaran Italia, maka ia bisa menjadi bagian dari skuat di akhir Januari mendatang dengan asumsi segala urusan birokrat sudah diselesaikan. Sementara itu sang defender baru saja membantu Lazio mengalahkan Lokomotiv Moskow 3-0 di Liga Europa dan kini fokus menghadapi laga selanjutnya melawan Napoli di Serie A.

Artikel Tag: Mancini, Luiz Felipe, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mancini-pertimbangkan-panggil-luiz-felipe-gabung-timnas-italia
2486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini