Manchester United Yakin Bisa Datangkan Alex Telles dari FC Porto

Penulis: Yuni Winata
Senin 28 Sep 2020, 00:00 WIB
Manchester United yakin akan mampu rekrut Alex Telles

Alex Telles - men

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan merasa ‘yakin’ bahwa mereka akan mampu mencapai kesepakatan dengan FC Porto untuk transfer Alex Telles.

Dengan jendela transfer yang sudah akan ditutup pada 5 Oktober depan, United masih berusaha mendatangkan rekrutan kedua mereka pada jendela transfer musim panas ini.

Menurut Manchester Evening News (MEN), target transfer utama United saat ini adalah winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, juga seorang bek untuk memperkuat pertahanan mereka.

Sejauh ini United memonitor situasi beberapa bek kiri di pasar transfer, dan menurut MEN, penting bagi United untuk merekrut bek kiri baru karena performa mengecewakan lini belakang mereka dalam laga pertama mereka musim ini.

Nama Alex Telles muncul sebagai salah satu kandidat yang dipertimbangkan oleh United. Dengan catatan 26 gol dan 56 assist dalam 193 kali laga bersama Porto, Telles diharapkan bisa memberikan dimensi baru bagi serangan United.

Masih belum ada perkembangan berarti dalam negosiasi transfer Telles pekan lalu karena United dikabarkan tak ingin membayar mahal untuk pemain yang sudah berada dalam tahun terakhir dalam kontraknya.

Dan menurut jurnalis Fabrizio Romano, United merasa ‘yakin’ bahwa mereka akan berhasil mencapai kesepakatan dengan FC Porto.

Romano mengklaim bahwa itu adalah transfer ‘lambat’ dan bahwa United masih bekerja dalam transfer tersebut. Namun Romano juga menyebutkan bahwa United masih mempertimbangkan bek kiri lainnya.

Sementara itu Manchester United dikabarkan telah menolak peluang untuk merekrut penyerang Eintracht Frankfurt, Filip Kostic.

Menurut Stretty News, Si Setan Merah mendapat kesempatan merekrut Kostic dengan 27 juta pound, namun tawaran tersebut dijawab dengan kata ‘tidak’ oleh United.

Artikel Tag: Manchester United, Alex Telles, transfer

1260  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini