Manchester United Umumkan Dua Asisten Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Senin 23 Mei 2022, 17:07 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Raksasa Premier League, Manchester United, melalui laman resmi mereka mengumumkan dua nama yang akan menjadi asisten Erik ten Hag mulai musim depan. Dua orang yang dimaksud adalah Mitchell van der Gaag dan Steve McClaren.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa mulai musim depan Man United akan dilatih oleh Erik ten Hag. Pelatih berusia 52 tahun itu mendapatkan kontrak selama tiga tahun dan opsi perpanjangan selama satu musim berikutnya.

Usai mengantarkan Ajax Amsterdam menjadi juara Eredivisie musim 2021/22, Ten Hag langsung terbang ke Inggris. Ten Hag datang lebih awal dari jadwal karena dirinya mengakui memiliki banyak pekerjaan yang harus diselesaikan terlebih dulu sebelum melatih Cristiano Ronaldo dkk pada bulan depan. Salah satunya adalah menyiapkan asisten yang akan membantu kinerjanya.

Belakangan, Man United melalui laman resmi mereka mengumumkan dua nama yang akan menjadi asisten Ten Hag di musim depan. Dua sosok tersebut adalah Mitchell van der Gaag dan Steve McClaren.

"Manchester United dengan bangga mengumumkan penunjukan Mitchell van der Gaag dan Steve McClaren sebagai asisten pelatih Erik ten Hag sebagai anggota staf pelatih yang baru mulai terbentuk," tulis pernyataan resmi klub.

Van der Gaag sendiri merupakan asisten Ten Hag saat masih menangani Ajax sementara McClaren merupakan mantan asisten Sir Alex Ferguson di MU serta eksarsitek timnas Inggris.Uniknya, Ten Hag sempat menjadi asisten McClaren saat masih menjadi pelatih FC Twente.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Mitchell van der Gaag, Steve McClaren

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-umumkan-dua-asisten-erik-ten-hag
755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini