Manchester United Tinggal Selangkah Lagi Rekrut Andre Onana

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Jul 2023, 08:57 WIB
Kiper Inter Milan, Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut pakar transfer ternama Fabrizio Romano, Manchester United sudah sangat dekat untuk merekrut kiper Inter Milan, Andre Onana, musim panas ini.

Setan Merah membuka pembicaraan dengan inter Milan untuk pemain berusia 27 tahun itu pekan lalu, dan mereka telah mengajukan beberapa tawaran transfer. Tawaran terakhir mereka sebesar €45 juta ditambah €5 juta ditolak oleh Nerazzurri, namun United semakin mendekati kesepakatan.

Dilaporkan bahwa proses transfer dapat disepakati dengan nilai €55 juta dan menurut Fabrizio Romano, tawaran terakhir diperkirakan akan segera tiba dari United. Jurnalis asal Italia tersebut mengklaim bahwa transfer akan diselesaikan pada akhir pekan depan. Sementara persyaratan pribadi telah disepakati. United ingin Andre Onana ikut serta dalam tur pramusim mereka di Amerika Serikat.

Onana dianggap sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di dunia sepak bola pada saat ini. Ia merupakan pemain kunci di bawah arahan pelatih Erik ten Hag di Ajax selama lebih dari empat tahun, sebelum akhirnya berstatus bebas transfer ke Inter pada musim panas lalu.

Onana menjalani musim debut yang luar biasa di sepak bola Italia dengan mencatatkan 20 clean sheet, namun ia juga tampil impresif dengan atribut-atribut lainnya. Pemain asal Kamerun ini menyelesaikan 78 persen operan per penampilannya dengan enam umpan panjang.

Ia juga brilian dalam penempatan posisi dan kemampuannya untuk melakukan serangan. Onana akan menjadi rekrutan yang sempurna untuk Manchester United. Onana, yang saat ini bergaji €74.000 per pekan, sudah terbiasa dengan gaya bermain Ten Hag dan dapat beradaptasi dengan cepat di musim depan.

Kita telah melihat Lisandro Martinez dan Antony memberikan dampak yang besar musim lalu setelah bergabung dari Ajax. Hal yang sama juga terjadi pada Onana, yang akan menjadi peningkatan besar bagi David de Gea.

Pemain berusia 27 tahun ini juga memiliki kemampuan untuk beroperasi sebagai penjaga gawang penyapu yang tak segan keluar kandang demi menghentikan serangan lawan, dan ia suka menguasai bola.

Artikel Tag: Andre Onana, Inter Milan, Manchester United, Fabrizio Romano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-tinggal-selangkah-lagi-rekrut-andre-onana
13742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini