Manchester United Tertarik Datangkan Bek Muda Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Apr 2024, 11:36 WIB
Manchester United Tertarik Datangkan Bek Muda Barcelona

Manchester United Tertarik Datangkan Bek Muda Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United mengincar bek muda milik Barcelona, Mikayil Faye sebagai salah satu opsi mereka untuk memperkuat lini pertahanan.

Untuk musim panas yang penuh dengan penandatanganan kontrak yang diharapkan Barcelona, kepergian besar-besaran tampaknya menjadi suatu keharusan. Bagaimanapun, tim Catalan masih berjuang untuk menyelamatkan situasi keuangan mereka dan jauh dari aturan penandatanganan 1:1 di La Liga.

Oleh karena itu, posisi bek tengah menurut administrasi merupakan departemen terbaik dalam mengincar penjualan. Dengan lima bek tengah berkualitas tinggi dalam skuad dan beberapa lainnya dipinjamkan, banyak kepergian dapat difasilitasi dari departemen.

Dengan peningkatan pesat Pau Cubarsi dan tingginya persaingan di tim utama untuk mendapatkan tempat sebagai starter, bintang muda Barcelona yang sangat didambakan, Mikayil Faye dipandang sebagai aset yang dapat dijual oleh banyak orang di dewan.

Menurut laporan dari Daily Mail, Manchester United mengincar bintang asal Senegal itu sebagai salah satu opsi mereka untuk memperkuat lini pertahanan tengah musim panas ini. Pemain berusia 19 tahun ini bukanlah target utama Setan Merah, namun peningkatan pesat Faye di Barcelona B dan Senegal bisa saja mengubah posisinya dalam daftar keinginan mereka.

Seperti yang terungkap bulan lalu, United bersedia mengajukan tawaran sebesar £25 juta untuk pemain muda tersebut. Mengingat Barcelona mengontraknya hanya dengan €1,5 juta dari NK Kustosija, mereka akan mendapat untung besar dari transaksi tersebut jika berhasil. Penampilan Faye yang mengesankan bersama Barca Atletic tidak luput dari perhatian Xavi, karena sang manajer secara rutin melibatkannya dalam dinamika tim utama musim ini.

Faktanya, pemain muda ini telah dipanggil ke skuad tim utama untuk dua pertandingan terakhir Barcelona tetapi belum melakukan debutnya. Awal pekan ini, Faye mencetak gol kemenangan pada menit ke-89 untuk tim tambahan melawan Osasuna B.

Jika semuanya berjalan sesuai rencana, Faye diperkirakan akan melakukan perjalanan bersama tim utama Barca untuk pramusim mendatang. Ia memang berpeluang dipromosikan ke tim utama musim depan, namun penjualan tampaknya lebih berpeluang mengingat persaingan yang akan ia hadapi.

Artikel Tag: Mikayil Faye, Barcelona, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-tertarik-datangkan-bek-muda-barcelona
233  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini