Manchester United Temani Milan dan Liverpool Buru Ozan Kabak

Penulis: Nur Afifah
Selasa 12 Jan 2021, 22:51 WIB
Ozan Kabak

Ozan Kabak (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan telah bergabung dengan AC Milan dan Liverpool dalam perburuan pemain bertahan Schalke 04, Ozan Kabak, pada bursa transfer Januari ini.

Memang bukan rahasia lagi bahwa Rossoneri sedang mencari bek tengah baru pada bursa tansfer musim dingin ini setelah mengalami kesulitan dengan sejumlah masalah cedera di posisi tersebut sepanjang musim ini, dan kini beberapa nama pun semakin santer dikaitkan.

Di antara nama-nama panas yang masuk dalam radar Milan ada Kabak dari Schalke dan Mohamed Simakan dari Strasbourg. Keduanya masih berusia sangat muda dan akan cocok dengan proyek yang digaungkan Elliott Management, namun sepertinya para direktur klub saat ini lebih memfavoritkan nama kedua.

Kendati demikian, menurut penuturan dari TMW, Rossoneri masih menaruh minat untuk memboyong pemain internasional Turki, dan demikian pula dengan jawara Liga Inggris Liverpool, yang telah berulangkali dikaitkan dengan namanya dalam beberapa bulan terakhir.

Akan tetapi, pemberitaan tersebut menambahkan bahwa Manchester United juga turut meramaikan perburuan bek 20 tahun tersebut mengingat mereka sedang berusaha meremajakan lini pertahanan mereka guna mempersiapkan skuat di masa depan.

Karena itulah, perburuan tampaknya bakal semakin sengit, dan jika Milan memang masih menginginkan jasa Kabak, mereka harus berhadapan dengan Manchester United dan Liverpool, yang tentu tidak akan mudah mengingat dua raksasa Liga Inggris tersebut mampu menawarkan kesepakatan finansial yang lebih tinggi, baik kepada sang pemain maupun Schalke.

Artikel Tag: Kabak, schalke, Milan, Liverpool, Manchester United

877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini