Manchester United Siap Naikkan Tawaran untuk Harry Maguire

Penulis: Daniel Fernandez
Minggu 07 Jul 2019, 20:00 WIB
Manchester United Siap Naikkan Tawaran untuk Harry Maguire

Harry Maguire/ Manchester Evening News

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajemen Manchester United dikabarkan belum menyerah untuk mendapatkan Harry Maguire dari Leicester City. Bek asal Inggris itu memang sudah menjadi incaran United sejak awal musim lalu. Namun, semua tawaran yang diberikan tim Setan Merah selalu ditolak oleh manajemen Leicester.

Terbaru, penawaran sebesar 70 juta paun untuk membeli Maguire kembali ditolak oleh The Foxes. Manajemen Leicester beralasan mereka hanya ingin melepas Maguire dengan harga 100 juta paun. Kontrak yang masih panjang membuat manajemen Leicester tidak berniat untuk menjual bek tim nasional Inggris itu. Maguire sendiri baru memperpanjang kontrak pada akhir musim 2018 lalu.

Tingginya harga Maguire juga membuat pesaing United yaitu Manchester City sudah mundur dari perburuan Maguire. Kini, manajemen United dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran selanjutnya untuk Maguire. Keinginan tim Setan Merah untuk kembali membeli Maguire juga didukung oleh mantan pelatih mereka, Sir Alex Ferguson. Menurut SAF, United memang membutuhkan sosok Maguire di lini belakang mereka pada musim depan. Oleh karena itu mereka perlu menebus Maguire dengan harga berapapun.

Maguire sendiri juga sudah mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan King Power Stadium. Apalagi Maguire juga sudah memiliki kesepakatan dengan mendiang pemilik Leicester sebelumnya. Saat itu manajemen Leicester berjanji akan melepas Maguire jika ia memperpanjang kontraknya bersama The Foxes. Menurut The Daily Star, manajemen United akan meningkatkan tawarannya menjadi 90 juta paun. Meski belum memenuhi permintaan 100 juta paun dari Leicester City, manajemen United berharap dapat segera mendapatkan Maguire.

Mantan pemain Hull City tersebut juga sudah dijanjikan gaji tinggi sebesar 250 ribu paun per pekan oleh Manchester United. Jika tawaran kali ini kembali gagal, manajemen United sudah siap untuk menebus bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld. Bek asal Belgia tersebut juga memiliki harga yang lebih murah dibanding Maguire, yaitu hanya 25 juta paun.

Artikel Tag: Manchester United, Leicester City, Harry Maguire

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-siap-naikkan-tawaran-untuk-harry-maguire
1147  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini