Manchester United Siap Jual Rojo Demi Martins Indi

Penulis: Rei Darius
Sabtu 10 Okt 2015, 22:14 WIB
Manchester United Siap Jual Rojo Demi Martins Indi

Martins Indi diincar Manchester United

Ligaolahraga.com -

LIGAOLAHRAGA.COM - Manchester United siap untuk menjual Marcos Rojo dan menggantikannya dengan bek tengah FC Porto, Bruno Martins Indi.

Pemain berusia 23 tahun ini, Martins Indi, bergabung dengan Porto pada musim panas tahun 2014 seiring dengan performa baiknya di Piala Dunia yang diselenggarakan di Brasil tahun lalu bersama timnas Belanda, dimana Louis Van Gaal, pelatih United saat ini, berperan sebagai nakhoda Die Oranje yang berhasil menyudahi turnamen sebagai peringkat ketiga. Manchester Evening News mengklaim bahwa sang defender memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Van Gaal dan sang taktisi pun menyukai untuk bekerja sama dengan Martins Indi.

Laporan tersebut juga mengabarkan bahwa United telah mengirim seorang pemandu bakat untuk melihat Martins Indi secara langsung, dan The Red Devils berniat untuk menjual Rojo demi mendatangkannya. Surat kabar yang telah disebutkan tadi mengungkapkan bahwa Van Gaal marah dengan pemain asal Argentina tersebut setelah gagal ikut serta dalam tur pra musim United karena masalah paspor.

Sementara Martins Indi yang telah bermain sebagai starter dalam dua laga pembuka Porto di Liga Champions musim ini, termasuk salah satunya melawan Chelsea dimana tim asal Portugal ini menang dengan skor 2-1 di Estadio Do Dragao. Secara statistik, Martins Indi berhasil menyelesaikan 82% umpan-umpannya, memenangkan 63% tekelnya dan memiliki catatan impresif memenangkan 90% duel-duel udara. Martins Indi secara rata-rata melakukan 8 aksi defensif per laga dan hanya satu orang pemain Porto yang mampu melampaui catatan itu, yakni Maicon dengan 9 aksi defensif per laga..

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-siap-jual-rojo-demi-martins-indi
569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini