Manchester United Siap Aktifkan Klausul Rilis Goncalo Inacio

Penulis: Demos Why
Selasa 18 Jun 2024, 15:27 WIB
Goncalo Inacio.

Goncalo Inacio. (Foto: Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan siap untuk mengaktifkan klausul rilis yang terdapat dalam kontrak Goncalo Inacio pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Manchester United saat ini sedang melakukan negosiasi dengan Everton terkait transfer Jarrad Branthwaite. Mereka telah menyetujui persyaratan pribadi dengan sang bek tengah, namun biaya transfer masih menjadi batu sandungan.

United telah mengajukan tawaran sebesar £35 juta ditambah £8 juta dalam bentuk bonus untuk pemain berusia 21 tahun itu, namun The Toffees enggan menerima kurang dari £70 juta.

Klub sedang mempersiapkan proposal yang lebih baik untuk pemain asal Inggris tersebut, namun tim asal Merseyside tersebut cukup jelas bahwa mereka tidak akan memberikan potongan harga. Jika the Toffees tetap pada pendirian mereka, maka United terbuka untuk mengejar target alternatif.

Sporting Lisbon dikabarkan berusaha untuk menjual Ousmane Diomande sebelum akhir Juni untuk menyeimbangkan pembukuan mereka. Mereka bersedia menerima £42-51 juta untuk kepergiannya.

Namun, klub waspada bahwa mereka bisa saja kehilangan Goncalo Inacio. Dilansir dari A Bola, Manchester United adalah salah satu klub yang bersiap untuk memicu klausul rilisnya yang bernilai £51 juta pada bulan ini.

The Red Devils menganggap Branthwaite sebagai target musim panas yang ideal. Pemain berusia 21 tahun ini memiliki kemampuan defensif yang mumpuni dan dapat beroperasi di dua posisi bek tengah meskipun ia berkaki kidal.

Namun, United tidak mungkin membayar lebih dari yang seharusnya dan siap untuk meninggalkan negosiasi jika the Toffees menolak untuk menurunkan harga mereka.

Inacio dapat muncul sebagai alternatif. Pemain asal Portugal ini telah berada dalam radar klub selama beberapa tahun terakhir, namun belum ada pendekatan resmi.

Juara Primeira Liga ini mungkin membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan Premier League, namun ia akan menjadi rekrutan yang berkualitas.

Dia juga berkaki kidal namun pernah bermain di sisi kanan dari formasi tiga bek di Sporting Lisbon. United dapat mengajukan penawaran untuknya jika kesepakatan untuk Branthwaite tidak terwujud.

Artikel Tag: Goncalo Inacio, Sporting Lisbon, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-siap-aktifkan-klausul-rilis-goncalo-inacio
1132  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini