Manchester United Serius Ingin Gaet Wilfried Ndidi

Penulis: Ananda Barezilla
Selasa 16 Jun 2020, 13:15 WIB
Manchester United Serius Ingin Gaet Wilfried Ndidi

Wilfried Ndidi (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United kabarnya turut memasukkan nama gelandang Leicester City, Wilfried Ndidi, dalam daftar belanjanya di musim panas ini.

Dilansir dari Express, Manchester United ikut masuk dalam perburuan untuk mengamankan jasa Wilfried Ndidi, serta akan bersaing dengan Arsenal dan Paris Saint-Germain yang sudah lebih dulu dikabarkan tertarik untuk memboyong gelandang berusia 23 tahun ini.

Menurut laporan tersebut, PSG dikabarkan sudah lama tertarik dengan Ndidi, bahkan sebelum adanya penangguhan kompetisi diberlakukan akibat adanya pandemi corona ini. Ketertarikan PSG terhadap gelandang Nigeria ini dimaksudkan untuk memperkuat lini tengah skuad asuhan Thomas Tuchel ini.

Namun pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer, juga dikabarkan tertarik dengan Ndidi dan ingin memperdalam skuadnya di lini tengah mereka.

Performa impresif yang ditampilkan Ndidi di lini tengah The Foxes semenjak didatangkan dari klub Belgia, Genk, tahun 2017 lalu membuat MU serius ingin memboyong sang gelandang menuju Old Trafford.

Ndidi menggantikan N’Golo Kante setelah ia dijual ke Chelsea telah memainkan peran penting di lini tengah Leicester di bawah asuhan Brendan Rodgers musim ini.

Ndidi sendiri masih memiliki kontrak di Leicester 3 tahun lagi yang akan berakhir pada tahun 2024 mendatang.

Selain Ndidi, pihak The Red Devils juga telah menyiapkan beberapa nama gelandang untuk direkrut di bursa transfer musim panas ini. Gelandang Bayern Munchen, Corentin Tolisso dan Donny van de Beek dari Ajax juga tengah dikabarkan masuk dalam radar klub yang berbasis di Manchester ini.

Artikel Tag: Wilfried Ndidi, Leicester City, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-serius-ingin-gaet-wilfried-ndidi
1028  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini