Manchester United Selangkah Lagi Dapatkan Thomas Strakosha

Penulis: Yuni Winata
Minggu 10 Jul 2022, 17:30 WIB
Manchester United selangkah lagi dapatkan Thomas Strakosha

Thomas Strakosha

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan sudah tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan Thomas Strakosha, dengan sang kiper yang berstatus bebas transfer setelah meninggalkan Lazio pada musim panas ini.

Manchester United saat ini tengah mencari seorang kiper baru untuk dijadikan pelapis bagi David de Gea setelah Dean Henderson dipinjamkan ke Nottingham Forest.

Thomas Strakosha pernah bermain dalam 208 kali laga untuk Lazio, yang sejauh ini adalah satu-satunya klub permanen baginya, meski dia sempat dipinjamkan ke Salernitana pada musim 2015/16.

Namun kiper berusia 27 tahun itu bukanlah kiper utama Lazio dalam dua musim terakhir, dia hanya tampil dalam 32 kali laga Serie A pada 2 musim terakhir, karena itulah dia membiarkan masa kontraknya berakhir pada musim panas ini.

Jika jadi bergabung ke United, Strakosha juga takkan menjadi kiper utama, namun talkSPORT melaporkan bahwa sudah hampir tercapai kesepakatan untuk transfer Strakosha ke Old Trafford.

Lahir di Yunani, Strakosha sudah tampil dalam 19 kali laga untuk timnas Albania, dia juga pernah mengangkat trofi bersama Lazio, Coppa Italia 2013 dan 2019.

United meminjamkan Henderson ke Nottingham untuk semusim, namun masih belum jelas apa yang akan terjadi padanya setelah masa peminjamannya berakhir.

Sementara David de Gea hanya memiliki sisa semusim dalam kontraknya dengan United, dan ada kemungkinan dia akan mendapat tawaran kontrak baru karena sejauh ini dia masih menjadi kiper utama klub.

Artikel Tag: Manchester United, Thomas Strakosha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-selangkah-lagi-dapatkan-thomas-strakosha
2156  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini