Manchester United Segera Selesaikan Transfer Raphael Varane

Penulis: Yuni Winata
Jumat 02 Jul 2021, 07:30 WIB
Manchester United segera selesaikan transfer Raphael Varane

Raphael Varane

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan akan segera menyelesaikan transfer Raphael Varane dari Real Madrid, setelah adanya kemajuan dalam negosiasi transfer.

Raphael Varane hanya tinggal memiliki sisa 12 bulan dalam kontraknya dengan Real Madrid, namun dia diyakini takkan menandatangani perpanjangan kontrak baru karena ingin mencari tantangan baru di klub lain.

Sementara Setan Merah sudah lama mengagumi Varane, dengan wakil CEO mereka, Ed Woodward, yang pada 2018 lalu mengakui bahwa United akan bersiap memecahkan rekor transfer termahal mereka untuk mendatangkan Varane.

Sedang Madrid, meski enggan namun diyakini akan memutuskan untuk menjual Varane karena khawatir jika akhirnya dia hengkang dengan status bebas transfer saat masa kontraknya berakhir pada akhir musim depan. Dan klub raksasa LaLiga itu berharap bisa mendapatkan sekitar 70 juta pound dari penjualan Varane.

Namun mempertimbangkan situasi kontraknya, ESPN mengatakan bahwa transfer akan bisa dilakukan dengan harga sekitar 45 juta pound, dengan negosiasi yang mengalami kemajuan mengikuti tereliminasinya Prancis dari Euro 2020.

United juga sudah melirik Pau Torres dari Villarreal sebagai target alternatif jika gagal mendatangkan Varane. Namun Madrid kini nampaknya mulai mau menerima harga realistis untuk Varane, dan selanjutnya United akan menekan untuk merekrut pemain juara Piala Dunia itu.

Hal itu mengikuti kesepakatan untuk transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, dengan Sancho yang akan bergabung dalam beberapa hari kedepan setelah dicapai kesepakatan untuk transfer sebesar 72.5 juta pound.

Jika Varane jadi bergabung, Solskjaer jelas sudah akan menghabiskan sebagian besar dari dana transfer yang sebesar 150 juta pound, dan selanutnya Solskjaer akan membeli seorang gelandang bertahan dengan sisa uang tersebut.

Artikel Tag: Manchester United, Raphael Varane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-segera-selesaikan-transfer-raphael-varane
1315  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini