Manchester United Segera Pinjamkan Alvaro Fernandez ke Benfica

Penulis: Demos Why
Selasa 16 Jan 2024, 05:23 WIB
Alvaro Fernandez.

Alvaro Fernandez. (Foto: Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain bertahan Manchester United, Alvaro Fernandez, dikabarkan akan bergabung dengan raksasa Portugal, Benfica, dengan status pinjaman dengan opsi pembelian.

Pemain berusia 20 tahun itu telah dipinjamkan ke Granada, mencatatkan 14 penampilan untuk tim La Liga tersebut pada musim ini, tetapi kebersamaannya dengan klub tersebut telah berakhir.

Ada sejumlah spekulasi seputar masa depannya selama sepekan terakhir, di mana Benfica diyakini telah meningkatkan ketertarikan mereka pada sang bek kiri.

Menurut pakar transfer ternama, Fabrizio Romano, Alvaro Fernandez akan melakukan perjalanan ke Portugal pada hari Senin untuk menjalani tes medis bersama the Eagles sebelum menuntaskan kepindahannya.

Romano mengklaim bahwa sang bek akan bergabung dengan the Eagles sebagai pemain pinjaman selama sisa musim ini, namun akan ada opsi untuk mempermanenkan statusnya pada musim panas mendatang.

Fernandez menghabiskan musim 2022/23 di Preston North End yang bermain di Championship. Ia tampil dalam 42 kesempatan di semua kompetisi.

Sang bek, yang bergabung dengan Manchester United dari Real Madrid pada tahun 2020, telah menjadi pemain reguler untuk Setan Merah di level pemain muda dan U-23, tetapi ia belum pernah tampil di tim utama.

Fernandez tampaknya berada dalam daftar pemain yang akan bertahan di Man United pada bursa transfer musim panas lalu karena cedera yang menimpa Tyrell Malacia dan Luke Shaw, tetapi tim arahan Erik ten Hag justru mengirim sang pemain muda dengan status pinjaman ke Granada dan mendatangkan Sergio Reguilon dengan status pinjaman jangka pendek dari Tottenham Hotspur.

Reguilon telah kembali ke Spurs, sementara Shaw telah kembali fit, namun Malacia masih belum bisa dimainkan, karena sang pemain internasional Belanda masih dalam masa pemulihan cedera lutut.

Artikel Tag: Alvaro Fernandez, Manchester United, Benfica

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-segera-pinjamkan-alvaro-fernandez-ke-benfica
190  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini